$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

SMAN 3 Bolo Gelar Lomba Imtaq

Mengisi meomentum bulan ramadhan, SMA Negeri 3 Bolo selalu rutin menggelar pelaksanakaan kegiatan lomba Imtaq.

Bima, KS.- Mengisi meomentum bulan ramadhan, SMA Negeri 3 Bolo selalu rutin menggelar pelaksanakaan kegiatan lomba Imtaq. Kegiatan sebagai bentuk motifasi dalam mengembangkan ilmu penegtahuan ilmu agama pada diri anak siwa dan siswi.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 13 hari dan peserta lomba imtaq. Adapun kegiatan yang dilombakan, antara lain Tilawatil Qur’an, Cerdas Cermat dan pembuatan Kaligafi. Pesertanya diikuti oleh kelas X sampai kelas XII.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Imtaq, Zainal asikin S,Pd mengatakan, pelaksaan kegiatan lomba imtaq ini untuk menguji kemampuan siswa dalam medalami ilmu agama. Tujuannya, agar memiliki wawasan dalam bersosialisasi dengan masyarakat atau sebagai ilmu dasar mereka dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Selain itu tujuanya adalah untuk membangun diri siswa dan siswi agar gemar membaca Al Qur’an dan membina mental yang sabar dan ikhlas,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, pihak sekolah telah menyiapkan sarana dan prasana untuk kebutuhan kegiatan dan tidak dibebani pada siswa. “Harapan saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana anak-anak mau konsisten dalam mengikuti lomba ini agar menjadi siswa dan siswi yag terbaik,” harapnya.

Kepala SMA Negeri 3 Bolo mengaku, sangat setuju pada para guru yang mempunyai ide untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bisa mengembangkan potensi pendidikan pada diri siswa. Karna tanpa motivasi dari guru maka tidak ada peningkatan pendidikan pada siswa.

Karena itu diharapkannya, dengan kegiatan imtaq yang digelar setiap tahun itu, siswa dapat meningkatkan iman dan takwa, menambah pengalaman dan ketekukan dalam belajar. “Mudah-mudahan dengan lomba ini para siswa semakin tekun untuk belajar dan bersaing dalam pendidikan,” harapnya. (KS-11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: SMAN 3 Bolo Gelar Lomba Imtaq
SMAN 3 Bolo Gelar Lomba Imtaq
Mengisi meomentum bulan ramadhan, SMA Negeri 3 Bolo selalu rutin menggelar pelaksanakaan kegiatan lomba Imtaq.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/sman-3-bolo-gelar-lomba-imtaq.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/sman-3-bolo-gelar-lomba-imtaq.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy