$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Walikota Buka Turnamen Danki Cup 2015

Yonif 742/SWY Kompi Senapan A Bima, mengadakan Open Turnamen Danki Cup 2015. Kegiatan yang diadakan rutin tiap tahun ini dibuka secara resmi oleh Walikota Bima, HM Qurais H. Abidin.

Kota Bima, KS.- Untuk mengembangkan potensi olahraga Bola Voli serta mempererat tali persaudaraan, anatara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, Yonif 742/SWY Kompi Senapan A Bima, mengadakan Open Turnamen Danki Cup 2015. Kegiatan yang diadakan rutin tiap tahun ini dibuka secara resmi oleh Walikota Bima, HM Qurais H. Abidin.

Dalam sambutannya, H. Qurais mengungkapkan, potensi olahraga Volly Ball ini sangat penting untuk dilakukan. Apalagi, Kompi Senapan A Bima mengadakannya setiap tahun."Saya selaku Kepala Daerah, sangat berterimakasih dan bangga kepada Kompi Senapan A Bima, karena telah mengadakan kegiatan seperti ini,"ungkapnya di Kompi Senapan A Bima Senin (27/7) malam.

Kegitan olahraga ini lanjutnya, selain memberikan kesempatan untuk generasi pecinta Voli agar terus mengasa kemampuannya, juga mempererat tali persaudaraan antara masyarak, Pemerintah Kota Bima dan TNI."Saya yakin, melalui pertandingan yang diadakan Kompi Senapan A Bima ini. Masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, akan selalu menjadi masyarakat yang sadar hukum dan menghormati nilai-nilai kebersamaan,"tuturnya.

Selain itu katanya, generasi muda di Kota Bima ini. Sangan banyak yang memiliki potensi olahraga Volly Ball maupun olahraga lainnya. Buktinya, banyak generasi yang membawa nama Kota Bima hinggan ketingkat Nasional."Ini harus terus diasah, saya yakin suatu saat nanti generasi kita akan mengharumkan nama Kota Bima hingga ketingkat internasional,"katanya.

Diakhir sambutannya, Walikota dua periode itu menambahkan. Yang paling penting dalam pertandingan seperti ini, adalah sportifitas antara pemain."Melalui sportifitas, kita bisa mengukur sejauhmana kemampuan bermain kita dalam sebuah pertandingan,"tambahnya.

Sementara itu, Danki Yonif 742/SWY Kompi Senapan A Bima Lettu Inf. Abidin mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, dan ini kegiatan yang kedua kalinya diadakan."Tujuannya, untuk terus menyatukan tali persaudaraan antara masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima maupun TNI dan Pemerintah yang ada,"tuturnya.

Pertandingan Turnamen Danki Cup 2015 ini, merupakan piala bergilir, piala tetap dan mempunyai uang pembinaan. Jumlah club yang mendaftar dalam pertandingan ini, untuk Putra ada 30 club dan Putri ada 26 club dari Kota dan Kabupaten Bima."Sistim pertandingannya, yakni gugur. Sedangkan pertandingan dimulai dari tanggal 27 Juli hingga 24 Agustus 2015 mendatang,"jelasnya.

Sedangkan untuk para juara dalam turnamen ini tambah Danki, juara stau masing-masung Rp. 6 Juta untuk Putra dan Putri. Juara dua, Rp. 4 Juta masing-masing untuk Putra dan Putri."Sedangkan untuk juara tiga bersama, masing-masing mendapatkan masing-masing Rp. 2,5 Juta per clubnya,"sebutnya.

Hadir dalam pembukaan pertandingan Volly Ball itu, yakni Walikota Bima, Dandim 1608 Bima, Kasat Lantas Polres Bima Kota, Ketua Koni Kota Bima dan Camat Asakota Kota Bima. Pertandingan pembukaan Open Turnamen Danki Cup 2015 itu, Club putra Kelurahan Panggi B VS Kelurahan Mande B berlaga. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Walikota Buka Turnamen Danki Cup 2015
Walikota Buka Turnamen Danki Cup 2015
Yonif 742/SWY Kompi Senapan A Bima, mengadakan Open Turnamen Danki Cup 2015. Kegiatan yang diadakan rutin tiap tahun ini dibuka secara resmi oleh Walikota Bima, HM Qurais H. Abidin.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/walikota-buka-turnamen-danki-cup-2015.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/07/walikota-buka-turnamen-danki-cup-2015.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy