$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ayah Dua Anak Meninggal Dalam WC

Ayah dua anak ini ditemukan tewas dalam kamar WC rumahnya, Selasa (28/7) lalu.

Bima, KS.- Ajal memang tak dapat diterka oleh manusia dan selamanya akan menjadi rahasia Tuhan. Bahkan, disaat sehat pun Sang Pencipta bisa mengambil nyawa manusia. Seperti dialami Arif Budiman (48), warga RT 06 RW 03 Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Ayah dua anak ini ditemukan tewas dalam kamar WC rumahnya, Selasa (28/7) lalu.

Ilustrasi
Ilustrasi

Meninggalnya Putra dari Almarhum Ir Nasrun, Mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Bima ini pertama kali diketahui Andri, warga setempat. Awalnya, tukang cukur ingin masuk dalam WC untuk membuang air besar. “Pada saat itu saya ingin membuang air besar, tapi pintu WC sudah terkunci dari dalam. Akhirnya saya pergi ke pasar untuk belanja keperluan dapur. Kira-kira dua jam sepulang saya dari pasar, pintu WC masih terkunci,” ceritanya kepada wartawan.

Akhirnya, Andri mencoba untuk mengetuk tetapi tidak dijawab juga. Ia kemudian memberitahukan pada pemilik rumah kalau WC tersebut terkunci dari pagi dan tidak bisa dibuka-buka. Pemilik rumah pun memanggil warga yang duduk di depan rumah untuk membantu membuka pintu. Tiga warga lalu mendobrak pintu dan terkejut melihat Arif Budiman, pemilik rumah tergeletak dalam WC dalam keadaan tidak bernyawa.

“Almarhum ditemukan dalam keadaan duduk tidak mengenakan celana. Namun sebelum mayat tersebut diangkat keluar dari WC tersebut, terlebih dahulu para keluarga dan warga setempat memanggil Polsek Bolo untuk melihat keadaan yang sebenarnya. Setelah itu Polsek Bolo memasang garis polisi sampai datangnya dokter untuk melakukan visum,” tuturnya.

Kapolsek Bolo, IPTU Muhammad Nuh yang dikonfirmasi mengaku, belum mengetahui pasti penyebab kematian korban karena masih dalam penyelidikan. Namun, dari hasil visum medis Puskesmas Bolo tidak ada tanda-tanda korban yang janggal dari tubuh korban yang mengarah pada pembunuhan. Dugaan kuat, korban murni menderita penyakit hingga terbentur dengan lantai di dalam WC.

“Berdasarka hasil visum, korban memang benar-benar ada sakitnya dari dalam yang sangat parah sekali hingga pada saat dilakukan visum korban tersebut mengeluarkan darah melalui telinga, hidung dan mulut. Jadi tidak ada unsur pembunuhan yang merenggut nyawa korban tersebut ataupun ada unsur terkena oleh benda – beda keras lainnya,” jelas Kapolsek.

Pihak keluarga juga kata Kapolsek, sudah mengikhlaskan kematian korban dan menerima itu sebagai takdir. Hal itu disampaikan istri korban, Aerani di kediamannya. Kepada wartawan, Aerani mengatakan, Ia telah mengihklaskan kematian suaminya walaupun awalnya sangat kaget mendapat kabar melalui telepon. “Saya tidak mengetahui kalau suami saya mempunyai penyakit. Saya hanya bisa pasrah pada Yang Maha Kuasa dan hanya bisa berdoa semoga amal ibadahnya selama ini diterima disisi Allah. Saya ikhlaskan semuanya tanpa harus mencurigai pada siapapun dengan kematian suami saya,” ujarnya. (KS-11)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ayah Dua Anak Meninggal Dalam WC
Ayah Dua Anak Meninggal Dalam WC
Ayah dua anak ini ditemukan tewas dalam kamar WC rumahnya, Selasa (28/7) lalu.
http://4.bp.blogspot.com/-SfliGi9qaik/VV_4Fc4Rx8I/AAAAAAAABkA/CUeP-s4DCAQ/s400/ilustrasi-toilet-atau-wc.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-SfliGi9qaik/VV_4Fc4Rx8I/AAAAAAAABkA/CUeP-s4DCAQ/s72-c/ilustrasi-toilet-atau-wc.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/ayah-dua-anak-meninggal-dalam-wc.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/ayah-dua-anak-meninggal-dalam-wc.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy