$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Hanama Residence Kini Hadir Di Bima

Bagi warga Kota dan Kabupaten Bima yang ingin memiliki hunian moderen, Hanama Residence akan menjawab keinginan itu.

Bima, KS.- Bagi warga Kota dan Kabupaten Bima yang ingin memiliki hunian moderen, Hanama Residence akan menjawab keinginan itu. Dalam waktu tak cukup setahun, perumahan dan ruko akan terbangun kokoh di Jalan Lintas Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Hanama Residence
Hanama Residence

Berada disekitar kawasan hijau dan pemandangan laut yang indah, Hanama Residence akan menjadi hunian yang terlihat asri dan nyaman. Desain dan konsep hunian yang minimalis dan elegan serta tata lingkungan dengan keasrian disekitarnya, Hanama Residence diyakini menjadi hunian yang ideal untuk masyarakat masa kini. Tidak hanya itu Hanama Residence bernilai investasi tinggi.

Dengan luas lahan 17,812 m2, Luas Kavling 11,556 m2, luas fasilitas umum plus jalan 6.2555 m2. Jumlah Kavling 72. Type 45/120 sebanyak 24 unit, Type 45/150 sebanyak 18 unit, type besar sebanyak 13 Unit dan Ruko sebanyak 17 Unit. “Kami tawarkan hunian elegan ini untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, ini merupakan hunian masa kini yang didesain dengan bagus oleh arsitek kami,” jelas Direktur Utana PT. Bima Cipta Graha, I Gusti Made Aryawan, SE, Rabu (29/7) Kemarin.

Pada acara peletakan batu pertama itu, Ia juga mengaku jika dalam pembangunan hunian tersebut, terdapat dua putra Daerah Bima sebagai pemegang Saham, yakni, H. Zas’ari Zainudin dan H. A Rahman. Keduanya masing-masing memegang saham sebanyak 15 persen. Sedangkan PT. Bima Cipta Graha memiliki saham terbanyak dalam pembangun itu, yakni sebanyak 70 persen. ”Ini bentuk apresiasi kami dengan putra Daerah Bima, kami sangat berharap dengan kehadiran hunian ini menjadi idola masyarakat Bima,” imbuhnya.

Lokasi pembangunan Hanama Residence, katanya sangat strategis karena berdekatan dengan jalan raya, SPBU dan Kantor Polres Bima Kabupaten. Ini menjadi alasan utama pihaknya menjadikan tempat itu dijadikan perumahan. Karena akses jalan dan keamanan terjamin karena bisa diakses dengan cepat. ”Kami sudah membayangkan hunian ini akan menjadi incaran warga nantinya karena kami akan memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi warga hunian ini,” promosinya dihadapan pejabat dan warga yang hadir dalam acara peletakan batu pertama itu.

Lanjutnya, dalam mengembangkan Hanama Residence, pihaknya menggandeng Bank Syariah Mandiri, BNI Cabang Bima dan Bank Pesisir Rakyat (BPR). Dengan adanya kerjasama ini akan memudahkan warga yang ingin melakukan kredit perumahan di Hanama Residence. ”Bank inilah tempat warga untuk lakukan kredit nantinya, kami sudah bekerja sama agar mempermudahkan masyarakat untuk mendapatkan hunian yang modern,” ujarnya disambut tepuk tangan para tamu.

Sementara itu, Bupati Bima melalui Kepala Bapedda, Ir. Indra Jaya dalam sambutannya mengatakan, jika Hanama Residence merupakan hunian yang sangat representatif untuk warga Bima. Selain menawarkan hunian yang asri dan nyaman, banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh perumahan lain. Misalnya lokasi Hanama Residence itu dekat dengan jalan raya, SPBU dan kantor Polres Bima Kabupaten. ”Kita tidak rugi menginvestasikan di Hanama Residence ini karena lokasinya strategis,” tuturnya.

Selain itu, Indra jaya juga menuturkan jika dalam waktu dekat Kantor Bupati Bima akan dipindahkan. Hal itu akan menjadi keuntungan bagi PT. Bima Cipta Graha untuk terus memajukan usaha perumahannya di Bima terutama diwilayah Kabupaten Bima. ”Kantor Bupati Bima akan pindah, dan semoga ini pertanda baik untuk kemajuan Hanama Residence di Bima,” terangnya.

Pada peletakan batu pertama itu, dihadiri oleh Kepala Bappeda, Ir. Indra Jaya, Kepala DKP Kabupaten BIma, Hj. Nurma, Kepala Bank BNI, Kepala Bank BPR dan Kepala Syariah Mandiri, Camat Palibelo, Aparat Desa Panda dan puluhan warga setempat. (KS-17/Advetorial)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Hanama Residence Kini Hadir Di Bima
Hanama Residence Kini Hadir Di Bima
Bagi warga Kota dan Kabupaten Bima yang ingin memiliki hunian moderen, Hanama Residence akan menjawab keinginan itu.
http://3.bp.blogspot.com/-sWtXubuvVtI/VcB5tlmj9QI/AAAAAAAACBc/eOjq-RHm0UE/s400/bima%252Bcover.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-sWtXubuvVtI/VcB5tlmj9QI/AAAAAAAACBc/eOjq-RHm0UE/s72-c/bima%252Bcover.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/hanama-residence-kini-hadir-di-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/hanama-residence-kini-hadir-di-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy