$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.Zainul Tegaskan Dukung yang Terbaik

Dukungan Mantan Bupati Bima itu teramat dibutuhkan demi mewujudkan ambisi para pasangan calon untuk meraih kemenangan.

Bima, KS.- Meski Drs. H.Zainul Arifin dipastikan gagal untuk tampil pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020 mendatang, akan tetapi dukungan Mantan Bupati Bima itu teramat dibutuhkan demi mewujudkan ambisi para pasangan calon untuk meraih kemenangan. Sebab tak diragukan lagi, apabila Abu Ya (sapaan akrab) memiliki pengalaman, kemampuan, trik, pola dan strategis politik termasuk basis massa militan yang tersebar diseluruh wilayah se-Kabupaten Bima.

Drs. H.Zainul Arifin
Drs. H.Zainul Arifin

Selain dalam dunia politik, Abu Ya juga berpengalaman di pemerintahan ditambah lagi sebagai salah satu Toko Agama (Toga). Lantas kemanakah arah dukungan figur ternama tersebut, apakah ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri - Dahlan M Noer, Ady Mahyudi – Zubaer, Khair-Hamid ataukah lebih memilih mendukung H Syafrudin, HM Nur - H.Maskur, HMS (Syukur).

Jika Drs. H. Usman AK, Mantan Wakil Bupati (Wabup) yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Cawabup bersama H.Zainul (Zaman) pada Pemilukada periode 2010-2015 lalu sudah menentukan sikap politiknya mendukung pasangan Syukur. Namun, belum tentu bagi H Zainul. Karena, hingga saat ini figur yang dikenal dekat dengan semua elemen itu masih belum menentukan sikap. Alasannya, masih mencari yang terbaik dari empat pasangan kandidat terbaik yang ikut bertarung pada kompetisi bergengsi tersebut.

”Sampai saat ini, saya masih belum menentukan pilihan, yang jelas saya akan mendukung pasangan calon terbaik, calon pemimpin yang dapat memberikan kesejahteraan, kemakmuran, kenyamanan dan kemajuan bagi rakyat dan daerah,” katanya ketika dikonfirmasi Koran Stabilitas Selasa (11/08) kemarin.

Kendati masih mencari yang terbaik, saat diminta menyebutkan salah satu nama pasangan calon yang akan didukung pada 9 Desember 2015 mendatang. H.Zainul masih enggan mengungkap ke publik soal arah dukunganya. Namun yang jelas dirinya masih mencari yang terbaik dan pasti mendukung calon pemimpin terbaik. ”Saya tegaskan akan mendukung yang terbaik, cuman saat ini saya belum mau menyebut akan mendukung pasangan mana, lebih jelasnya tunggu saya balik dari Jakarta,” ujarnya.

Disinggung apakah pernah didatangi para pasangan calon guna memperoleh dukungannya dalam menghadapi momen perebutan kursi pimpinan lima tahun berikutnya. Figur yang pernah menjabat sebagai Bupati Bima itu mengaku pernah didatangi orang-orang kepercayaan pasangan calon, bukan Cabup atau Cawabup-nya. ”Cabup atau Cawabupnya belum pernah, tapi kalau orang-orang dekat mereka (pasangan calon) pernah mendatangi saya membahas soal itu,” tandasnya seraya menghimbau kepada rakyat untuk tidak salah memilih calon pemimpin. Karena, masa depan Dou Labo Dana Mbojo lima tahun berikutnya tergantung sungguh pemimpin yang dipilih rakyat. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Zainul Tegaskan Dukung yang Terbaik
H.Zainul Tegaskan Dukung yang Terbaik
Dukungan Mantan Bupati Bima itu teramat dibutuhkan demi mewujudkan ambisi para pasangan calon untuk meraih kemenangan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhV_03j6BEWwU8Ej-_9-AmQG4PG8_ADy4Mcvsa-HUm3qY4FwVprehuQhyphenhyphenXUBPjphRwmOkAIUa-5q1r1A0o1ZyDKWQVG0xMLwRUmpvbwj0PXl4axklZkUfsrLau0jwIoxoBFVHu1H5MytPUV/s400/Abuya+Resmi+Ikut+Calon+Bupati+Bima.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhV_03j6BEWwU8Ej-_9-AmQG4PG8_ADy4Mcvsa-HUm3qY4FwVprehuQhyphenhyphenXUBPjphRwmOkAIUa-5q1r1A0o1ZyDKWQVG0xMLwRUmpvbwj0PXl4axklZkUfsrLau0jwIoxoBFVHu1H5MytPUV/s72-c/Abuya+Resmi+Ikut+Calon+Bupati+Bima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/hzainul-tegaskan-dukung-yang-terbaik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/hzainul-tegaskan-dukung-yang-terbaik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy