$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kemana PKS akan Berlabuh ?

Kemana PKS akan berlabuh setelah gagal mengusung pasangan Ahmad Abas dan Wahyuddin S.Ag?.

Bima, KS.- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah salah satu partai yang gagal mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2015-2020. Namun bukan berarti PKS tidak bisa mendukung pasangan calon. Apalagi PKS memiliki kader militan dan massa yang dikenal loyalitasnya. Tidak heran jika para pasangan calon sangat menginginkan diusung dan didukung oleh PKS dalam pilkada.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Kemana PKS akan berlabuh setelah gagal mengusung pasangan Ahmad Abas dan Wahyuddin S.Ag?. Ketua DP PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf yang dimintai tanggapan soal arah dukungan politiknya, kepada koran ini Ilham mengaku belum bisa menentukan arah dukungan, karena masih menunggu proses hukum yang diajukan Ahmad Abas. “Kita belum bisa menentukan sikap sekarang, karena kita masih menghargai upaya hukum yang dilakukan Ahmad Abbas. Tunggu saja waktunya, yang jelas seluruh kader militant PKS akan mendukung salah satu pasangan calon yang berpeluang menang,” terangnya.

Ditanya siapa saja yang sudah berkomunikasi dan sudah mendatangi PKS, Ilham mengatakan sudah ada dua pasangan calon yang mendatangi PKS, antara lain pasangan H.Syafrudin – Masykur dan Ady Mahyudi – Zubair. “ untuk sementara sudah ada dua pasangan calon yang mendatangi PKS, namun kita belum memberikan jawabannya. Kita tetap membangun komunikasi dengan semua pasangan calon, dan PKS bisa mendukung siapa saja diantara pasangan calon yang kami anggap punya kesempatan menang,” ujarnya.

Bagaimana dengan pasangan Dinda – Dahlan yang pernah punya niat maju bersama PKS, apakah masih punya peluang untuk didukung oleh PKS? Dengan tegas Ilham menyampaikan bahwa PKS akan tetap membuka ruang komunikasi dengan semua pasangan calon, termasuk pasangan Dinda – Dahlan. Apalagi Dinda pernah berkomunikasi baik dengan PKS, maka tidak menutup kemungkin jika PKS mendukung pasangan Dinda-Dahlan. “Intinya Pasangan Dinda-Dahlan masih kita tunggu kehadirannya, jika mereka ingin membangun komunikasi kembali dengan PKS,” jelasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kemana PKS akan Berlabuh ?
Kemana PKS akan Berlabuh ?
Kemana PKS akan berlabuh setelah gagal mengusung pasangan Ahmad Abas dan Wahyuddin S.Ag?.
http://2.bp.blogspot.com/-TK5Kl8zD__w/VNR35ZjS7vI/AAAAAAAAA5s/4ygRtEVxwkE/s400/Partai%2BKeadilan%2BSejahtera.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-TK5Kl8zD__w/VNR35ZjS7vI/AAAAAAAAA5s/4ygRtEVxwkE/s72-c/Partai%2BKeadilan%2BSejahtera.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/kemana-pks-akan-berlabuh.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/kemana-pks-akan-berlabuh.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy