$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kepsek SMPN 4 Diundang Kementerian Pendidikan

Hafsah merupakan satu dari sejumlah Kepala Sekolah di Indonesia yang dianggap berhasil mengelola dana BOS dengan baik.

Kota Bima, KS.- Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Bima, Hafsah M. Saleh, S. Pd mendapatkan kehormatan diundang Kementerian Pendidikan Nasional di Jakarta atas prestasinya mengelola dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Kamis (13/8). Hafsah merupakan satu dari sejumlah Kepala Sekolah di Indonesia yang dianggap berhasil mengelola dana BOS dengan baik.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMPN 4 Kota Bima, Jainul Arifin, S.Pd mengungkapkan, Kepsek sudah berangkat sejak hari Rabu (12/8) untuk menghadiri undangan penilaian tim lomba tata kelola dari Kementerian Pendidikan di Jakarta. Keberangkatannya itu, sebagai tiga terbaik di NTB untuk memberikan presentasi bagaimana keberhasilan dalam tata kelola dana BOS tahun 2015. "Presentasi itu dalam rangka lomba tingkat nasional,” ujar Wakasek Kurikulum ini di sekolah setempat, Rabu (12/8).

Sebelum itu lanjutnya, SMPN 4 Kota Bima telah dinilai oleh Tim dari pusat dua pekan lalu. Tim Pusat bertandang langsung ke sekolah, menilai pengelolaan dana Bos. Selain tim penilai dari Pusat, juga hadir tim penilai dari Kanwil Kementerian Pendidikan Propinsi NTB. Termasuk, pengawas pendidikan dan Tim Independen dari Universitas Unram (Unram). "SMPN 4 Kota Bima menjadi tiga terbaik se NTB,” akunya.

Prestasi ini kata Jainul, akan terus dipertahankan ke depannya dan akan berusaha lebih meningkatkan pengelolaan yang baik. "Ini telah menjadi komitmen semua pihak yang ada di SMPN 4 Kota Bima," katanya.

Tentunya, prestasi ini tidak lepas dari bimbingan Walikota Bima, Dinas Dikpora Kota Bima, yang tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan contoh bagi SMPN 4 Kota Bima. "Kami juga sangat berterimakasih kepada Bapak Walikota Bima yang terus mengapresiasi kami," tuturnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kepsek SMPN 4 Diundang Kementerian Pendidikan
Kepsek SMPN 4 Diundang Kementerian Pendidikan
Hafsah merupakan satu dari sejumlah Kepala Sekolah di Indonesia yang dianggap berhasil mengelola dana BOS dengan baik.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/kepsek-smpn-4-diundang-kementerian.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/kepsek-smpn-4-diundang-kementerian.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy