$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lagi, Foto Bugil Pasangan Pelajar Beredar

Mirisnya, foto bugil tersebut diketahui diperankan pasangan pelajar yang diduga berasal dari SMA Negeri 2 Kota Bima.

Kota Bima, KS.- Belum hilang dari ingatan kita, beredarnya foto bugil dan video mesum dua oknum pegawai asal Kota Bima beberapa waktu lalu, kini foto bugil kembali beredar dan menggegerkan masyarakat Kota Bima. Mirisnya, foto bugil tersebut diketahui diperankan pasangan pelajar yang diduga berasal dari SMA Negeri 2 Kota Bima.

Ilustrasi foto tanpa busana
Ilustrasi foto tanpa busana

Masing-masing oknum pelajar perempuan diketahui berinisial R dan oknum pelajar laki-laki berinisial D. Foto syur kedua siswa dan siswi yang satu atap sekolah itu kini beredar luas di masyarakat.

Tergambar dalam foto bugil itu, keduanya berpose setengah telanjang layaknya pasangan suami istri. Oknum D memegang bagian depan aurat R, sedangkan D berada di belakang memeluk R. Keduanya terlihat tanpa mengenakan busana sehelai pun. Mereka nampak tersenyum bahagia dengan adegan foto bugil tersebut. Sementara latar lokasi pengambilan foto diduga diambil dari sebuah kamar kos.

Menurut informasi, foto bugil itu sudah lama diambil, namun baru sekarang beredar. Ketika bulan ramadhan lalu, foto itu mulai dikonsumsi oleh beberapa muda-mudi di Kota Bima. Terkait siapa pelaku pengedar foto bugil dan apa motifnya hingga kini belum diketahui. Namun, informasi yang diperoleh wartawan foto itu diedarkan kedua oknum pelaku.

Menurut informasi, keduanya pelajar saat ini tengah duduk di Kelas 3 SMA. Untuk mendapatkan informasi jelas terkait kebenaran keberadaan siswa bugil ini, beberapa wartawan mendatangi SMAN 2 Kota Bima karena dikabarkan jika keduanya berasal dari sekolah favorit tersebut.

Saat ditemui ruang kerjanya, Selasa (4/8) kemarin, Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bima, Imran, S.Pd membenarkan jika kedua siswa yang melakukan adegan foto bugil itu merupakan siswanya. Namun keduanya sejak tahun ajaran baru 2015 sudah tidak masuk sekolah lagi. Alasannya karena keduanya tidak naik kelas lantaran. ”Benar keduanya siswa kami, tapi keduanya tidak naik kelas dan tidak sekolah disini lagi,” terangnya.

Diakuinya, foto tersebut beredar setelah keduanya sudah tidak menjadi siswa di SMAN 2 Kota Bima. Keluarnya-pun di sekolah bukan karena foto bugil melainkan karena malas. ”Dua siswa itu termasuk 50 lebih siswa yang tidak lulus di sekolah pada tahun ajaran ini,” elaknya.

Dengan demikian menurutnya, apapun yang berkaitan dengan kegiatan dan aktivitas kedua siswa tersebut di luar tanggungjawab pihak sekolah. ”Kami sudah tidak tahu apa yang mereka lakukan karena bukan lagi siswa kami,” tegasnya. Ketika ditanya sudah melihat foto bugil tersebut, kepala sekolah ini terlihat malu. ”Sudah, ini sangat memalukan,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bima Kota melalui Kaur, IPDA Didin mengaku telah mendapatkan informasi terkait penyebaran foto bugil tersebut. Namun, hingga saat ini pihaknya belum mengantongi foto bugil itu sebagai barang bukti untuk penyelidikan. “Bila kita sudah dapat fotonya atau informasi dari berita media, kita akan lakukan penyelidikan untuk menelusuri pelaku pengedarnya,” jelas Kaur melalui telepon seluler, Selasa (4/8) sore. (KS-17)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lagi, Foto Bugil Pasangan Pelajar Beredar
Lagi, Foto Bugil Pasangan Pelajar Beredar
Mirisnya, foto bugil tersebut diketahui diperankan pasangan pelajar yang diduga berasal dari SMA Negeri 2 Kota Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1ba5OC_9nTXP05VIgArzUWHnjGkytDqT3v-4zwRduQ6Nq0VNoVNmpNRc3bpvdBYnljA8gY19gVOjiND3g8me1EpVXiTUWzUnxIBECoay1LfP2dWjZeKbIrKJvNwULfsp5NEcwNckKAqzY/s1600/foto_bugil.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1ba5OC_9nTXP05VIgArzUWHnjGkytDqT3v-4zwRduQ6Nq0VNoVNmpNRc3bpvdBYnljA8gY19gVOjiND3g8me1EpVXiTUWzUnxIBECoay1LfP2dWjZeKbIrKJvNwULfsp5NEcwNckKAqzY/s72-c/foto_bugil.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/lagi-foto-bugil-pasangan-pelajar-beredar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/lagi-foto-bugil-pasangan-pelajar-beredar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy