$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Terkait Foto Bugil, Kepsek Dipanggil Dikpora

Beredar luasnya foto bugil dengan gaya selfie oleh dua pelajar SMA 2 Kota Bima, segera disikapi Dinas Dikpora Kota Bima.

Kota Bima, KS.- Beredar luasnya foto bugil dengan gaya selfie oleh dua pelajar SMA 2 Kota Bima, segera disikapi Dinas Dikpora Kota Bima. Melalui Kabid Dikmen, Abdul Azis, M.Pd, Kepala Sekolah (Kepsek) setempat pun dipanggil untuk dimintai klarifikasi terkait beredarnya foto tersebut.

Atas peristiwa tersebut, memang dunia pendidikan di Kota Bima ini tercoreng namanya. Mau tidak mau, inilah realita yang harus ditanggung. Namun, untuk mengetahui secara pasti apa sesungguhnya yang telah terjadi, pihaknya tetap memanggil Kepsek setempat."Hari ini sudah kita panggil Kepseknya. Semoga saja hadir untuk memberikan klarifikasi,”ujar Azis saat ditemui di Kantornya Rabu (5/8) pagi.

Secara resmi lanjutnya, memang pihaknya belum mendapat laporan yang berkaitan dengan beredarnya foto bugil pelajar tersebut. Namun pada Selasa (4/8) malam, dirinya dihubungi oleh Kepsek SMA 2 Kota Bima menceritakan kedatangan awak media untuk mempertanyakan masalah tersebut. "Via HP Kepsek SMA 2 Kota Bima mengaku, dua remaja itu tidak lagi menjadi pelajar SMA 2. Artinya, beredarnya foto tersebut terjadi di luar lingkungan sekolah. Tapi untuk lebih jelasnya, tunggu dulu kedatangan Kepsek,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya kata Aziz, dua remaja itu sudah lama keluar dari SMA 2 Kota Bima. Atau tepatnya, keluar setelah tidak naik ke kelas dua, karena malas. "Keduanya memang dulu pelajar SMA 2 Kota Bima. Tapi menyebarnya foto bugil itu setelah mereka keluar dari SMA 2, artinya bukan lagi urusan SMA 2,”katanya.

Karena dirinya mendapatkan informasi, bahwa RD lelaki dalam foto bugil itu telah melanjutkan pendidikannya di SMA 5 Kota Bima. Ia pun langsung menghubungi Kepsek setempat. "Ternyata benar, lelaki yang ada dalam foto bugil itu telah sekolah disana. Sementara yang wanitanya, tidak disuruh orang tuanya untuk melanjutkan sekolah," ungkapnya.

Azis mengaku, akan semakin rajin turun ke sekolah–sekolah untuk menggelar rapat dan memberikan pembinaan kepada guru–guru dan Kepala Sekolah untuk lebih tegas dalam mendidik siswa. "Sekarang, kita memang punya Program untuk rapat bersama dengan seluruh guru dan Kepsek di sekolah. Langkah awal, kita datangi SMP 1 Kota Bima. Harapannya, persoalan seperti ini tidak kembali terjadi,”ujarnya. (KS-05)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Terkait Foto Bugil, Kepsek Dipanggil Dikpora
Terkait Foto Bugil, Kepsek Dipanggil Dikpora
Beredar luasnya foto bugil dengan gaya selfie oleh dua pelajar SMA 2 Kota Bima, segera disikapi Dinas Dikpora Kota Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/terkait-foto-bugil-kepsek-dipanggil.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/08/terkait-foto-bugil-kepsek-dipanggil.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy