$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Astagfirullah, Kotak Amal Mesjid Dicuri

Pelaku pencurian di Kota Bima saat ini sudah tidak kenal tempat. kotak amal milik Mesjid Mesjid pun diembatnya

Kota Bima, KS. - Pelaku pencurian di Kota Bima saat ini sudah tidak kenal tempat. kotak amal milik Mesjid Mesjid pun diembatnya, kali ini korbannya adalah Kotak Amal milik Masjid NURUL KALBI Jalan Gatot Subroto RT 04/ RW02, Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima ikut disasar pencuri. Diduga pelaku lebih dari dua orang itu menaiki fentilasi masjid untuk menjalankan aksinya.

Abdul Rauf yang membwerikan keterangan pelaporan ,di Kantor Polisi, hilangnya kotak amal itu baru diketahui pada waktu sholat dzuhur. Abdul Rauf warga Sadia saat itu ingin menunaikan sholat. Saat ia masuk, ia melihat kotak amal masjid sudah rusak.

Melihat ada hal yang mencurigakan, ia langsung menemui temannya, Ir. Ismail. Dari keterangan ismail, pada sholat subuh juga, kotak amal sudah dalam keadaan terbuka dan rusak. “Abdul Rauf sudah melaporkan kepada kami atas kejadian pencurian kotak amal,” terang Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, IPTU. Sabri, SH.

Polisi akan melakukan penyelidikan kasus ini. Kota Bima saat ini sudah banyak aksi pencurian. Perlu kerja keras untuk ungkap kasus pencurian. “kami sudah turun di TKP, kami menduga pelaku ini lebih dari dua orang,” ujarnya.

Pihaknya akhir-akhir ini terus melakukan patrol di sekitar wilayah kota BIma. hal itu dilakukan untuk antisipasi adanya kerawanan di Kota Bima. ia juga berharap peran aktif dari masyraakat untuk melaporkan setiap adanya kejahatan.“Jika ada orang yang dicurigai, silakan hubungi, kami siap melayani 24 jam,”imbuhnya. (KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Astagfirullah, Kotak Amal Mesjid Dicuri
Astagfirullah, Kotak Amal Mesjid Dicuri
Pelaku pencurian di Kota Bima saat ini sudah tidak kenal tempat. kotak amal milik Mesjid Mesjid pun diembatnya
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/astagfirullah-kotak-amal-mesjid-dicuri.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/astagfirullah-kotak-amal-mesjid-dicuri.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy