$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H. Syafru Silaturahmi dengan Warga Tarlawi

Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd. MM, didampingi istri tercinta, Hj. Rustina beserta rombongan, Kamis lalu (10/9), meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tarlawi Kecamatan Wawo.

Bima, KS. - Calon Bupati Bima Periode 2015-2020, Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd. MM, didampingi istri tercinta, Hj. Rustina beserta rombongan, Kamis lalu (10/9), meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tarlawi Kecamatan Wawo.

Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd.MM, saat bersilaturahmi dengan warga Desa Tarlawi
Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd.MM, saat bersilaturahmi dengan warga Desa Tarlawi

Kedatangan calon Bupati nomor urut 3 yang dikenal dengan pasangan SYUKUR, di salah satu desa terpencil diwilayah Kecamatan Wawo itu, disambut meriah oleh ratusan warga desa setempat. Mereka berbondong-bondong berjabat tangan sekaligus ingin melihat langsung dari dekat sosok calon bupati yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD, Wakil Bupati dan Bupati Bima selama satu setengah tahun tersebut.


Saat berada di desa yang hanya memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 600 orang tersebut, calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd. MM mengatakan, keputusannya maju kembali sebagai calon bupati untuk kedua kalinya berpasangan dengan mantan Sekda Kabupaten Bima, Drs. H. Masykur (SYUKUR) tersebut, tidak lain adalah untuk melanjutkan pembangunan diseluruh pelosok wilayah Kabupaten Bima, termasuk menuntaskan pembangunan masjid, hotmik jalan dan pembuatan lapangan umum diwilayah Desa Tarlawi sesaui permintaan masyarakat setempat. “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut kehadiran saya ini dengan baik dan ramah. Semoga sambutan hangat ini akan membawa berkah dan rahmat bagi saya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bima sampai lima tahun kedepan,” ujarnya.

H. Syafru melanjutkan, selama memimpin Kabupaten Bima yang hanya berjalan satu setengah tahun, ia sudah banyak berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima, antara lain membangun kantor Bupati di Godo Kecamatan Woha, membebaskan biaya haji bagi para Calon Jama,ah Haji (CJH) yang telah berangkat tahun ini, khususnya biaya untuk Pulang Pergi (PP) Bima-Mataram. Selain itu, pada bidang pertanian, mantan Dosen ini telah mensejahterakan dan memakmurkan para petani, dengan membangun sejumlah Cekdam, saluran irigasi, menyiapkan alat-alat pertanian, memberikan bibit dan pupuk yang cukup, mencetak ribuan hektar sawah baru, serta menyiapkan bibit bawang merah. Olehnya itu, pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga Desa Tarlawi, agar bisa memilih kembali dirinya atau pasangan SYUKUR dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, guna melanjutkan program pembangunan, khususnya di Desa Tarlawi dan umumnya diseluruh wilayah Kabupaten Bima.

H. Syafru menambahkan, seluruh desa di Kabupaten Bima saat ini sudah otonomi, sehingga setiap desa tersebut sudah mulai diberikan kewenangan penuh untuk mengelola anggaran pembangunan pada berbagai bidang di desanya masing-masing. Karena telah diberikan Alokasi Dana Desa (ADD) oleh pemerintah. Khusus untuk tahun pertama 2015 ini, Desa Tarlawi mendapat ADD sebanyak, Rp. 600 lebih juta. Aggaran sebesar ini akan dimanfaatkan untuk pembangunan yang berskala kecil, bakulan dan lainnya, olehnya itu masyarakat harus bergotong royong dan bersama sama bekerja keras untuk membangun desanya masing-masing. Tidak hanya itu, mulai tahun ini juga seluruh aparat desa, terutama kepala desanya, telah diberikan gaji oleh pemerintah masing masing sebanyak Rp. 3 juta, termasuk para staf desa dan BPDnya. Untuk kedepannya, para ketua RT dan RW juga akan diberikan insentifnya yang lebih besar lagi setelah ada dasar hukum yang mengaturnya seperti Peraturan daerah (Perda).

“Kalau saya diberikan amanah dan kepercayaan lagi oleh masyarakat dalam Pilkada nanti, maka kedepannya saya akan terus membangun Kabupaten Bima ini kearah yang lebih baik dan maju lagi. Termasuk kantor Bupati yang sedang dibangun saat ini sudah bisa ditempati pada tahun 2016 mendatang. Saya titipkan harapan dan do,a pada seluruh warga Desa Tarlawi ini, agar bisa memilih pasangan SYUKUR nomor urut 3 pada hari pemungutan suara 9 Desember mendatang,” tandas H. Syafrudin. (KS-Yar)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: H. Syafru Silaturahmi dengan Warga Tarlawi
H. Syafru Silaturahmi dengan Warga Tarlawi
Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd. MM, didampingi istri tercinta, Hj. Rustina beserta rombongan, Kamis lalu (10/9), meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tarlawi Kecamatan Wawo.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEge2B_uuuVAq8bCIi1R7syKf2EjCvs0lMi5kO0KLg0ss48Ao7NRPghWouyr0KXVUdwnekiMOocFPhnWzx9d2XIP0CkZ_yZoalX57u8FkVBAIGba4Qs5g4Cb0KMA0q72YPtt_SPiF0272HwG/s400/Calon+Bupati+Bima%252C+Drs.+H.+Syafrudin+HM.+Nur%252C+M.Pd.MM.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEge2B_uuuVAq8bCIi1R7syKf2EjCvs0lMi5kO0KLg0ss48Ao7NRPghWouyr0KXVUdwnekiMOocFPhnWzx9d2XIP0CkZ_yZoalX57u8FkVBAIGba4Qs5g4Cb0KMA0q72YPtt_SPiF0272HwG/s72-c/Calon+Bupati+Bima%252C+Drs.+H.+Syafrudin+HM.+Nur%252C+M.Pd.MM.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/h-syafru-silaturahmi-dengan-warga.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/h-syafru-silaturahmi-dengan-warga.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy