$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ibu Pembunuh Bayi Ditahan

Isnawati, Pelaku pembuang bayi kini harus meringkuk di sel tahanan. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatanya karena tega membunuh bayinya sendiri

Kota Bima ,KS.- Isnawati, Pelaku pembuang bayi kini harus meringkuk di sel tahanan. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatanya karena tega membunuh bayinya sendiri. Sementara itu, Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait keterlibatan laki-laki yang menghamili Isnawati. Konon kabarnya, laki-laki penjina itu seorang Guru.

Isnawati sudah resmi ditahan oleh Polisi. ia tidak bisa mengelak, jika bayi yang ditemukan di Got beberapa waktu lalu,merupakan Janinnya sendiri. Bahkan ia mengaku telah membuang sendiri bayi itu setelah terlahir normal dalam WC kamar Kostnya.

Karena tidak ingin menanggung malu karena hasil hubungan gelap bersama sang kekasih, ia membuang bayi tersebut. Polisi akan menjerat wanita yang status masih gadis ini dengan pasal 80 ayat 3 tentang UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Kami akan menjerat pelaku dengan hukuman yang seberat-beratnya sesuai dengan ketentuan UU,” tegas Kaur Bin OPS, IPDA. Masdidin, SH diruang kerjanya, Jum’at (18/9) lalu.

Selain itu, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan. Karena adanya kemungkinan keterlibatan pihak lain dalam kasus tersebut. Hingga sekarang, pihaknya belum menemukan bukti mengarahkan keterlibatan pihak lain termasuk laki-laki yang menghamilinya. “Kami akan pelajari kasus ini, sejauh mana keterlibatan laki-laki tersebut dalam kasus buang bayi ini,”terangnya.

Ia berharap dalam kasus ini, masyarakat bisa membantu untuk memberikan informasi atau petunjuk yang bisa mengarahkan kepada keterlibatan pihak lain. Agar pihaknya bisa memberikan efek hukum terhadap pelaku kejahatan.

“Hukum tetap ditegakkan, siapapun yang melakukan kejahatan, maka akan berhadapan dengan kami. Dengan demikian, kami mengharapkan adanya keterlibatan masyarakat untuk memberikan informasi kepada kami,” harapnya. (Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ibu Pembunuh Bayi Ditahan
Ibu Pembunuh Bayi Ditahan
Isnawati, Pelaku pembuang bayi kini harus meringkuk di sel tahanan. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatanya karena tega membunuh bayinya sendiri
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/ibu-pembunuh-bayi-ditahan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/ibu-pembunuh-bayi-ditahan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy