$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Kecelakaan Maut, Satu Nyawa Melayang

Kecelakaan maut terjadi dijalan lintas Bima - Wera, tepatnya di Desa Tawali Kecamatan Wera, menelan korban jiwa

Bima, KS.- Kecelakaan maut terjadi dijalan lintas Bima - Wera, tepatnya di Desa Tawali Kecamatan Wera, menelan korban jiwa. Korban Awitamara (18) meninggal ditempat Kejadian Perkara (TKP) sebelum mendapatkan perawatan pihak medis. Gadis belia, sebelum kejadian naas itu, pulang dari Desa Hidirasa usai menontot hiburan malam, sekitar pukul 00:00 wita, mengendarai sepeda motor, Supra, bergoncengan dengan Arif.

Tepat di TKP Desa Tawali, saat asik mengendarai kendaraannya, tiba-tiba dari arah yang berlawanan, muncul sepeda motor yang dikendarai oleh warga Nunggi (belum diketahui Identisnya, red), dengan laju kendaraan yang kencang, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.Kecelakaan tersebut merenggut nyawa Korban Awitamara.

Sementara Arif yang digonceng Korban, hanya mengalami luka dan sempat dirawat di Puskesmas Wera. Keluarga Korban Safrin, kepada wartawan mengaku, tidak tahu secara pasti kronologis tabrakan tersebut, karena mereka menbgetahui adanya kecelakaan itu dari informasi orang lain. “kami sebagai keluarga tidak mengetahui persis kejadiannya, karena kami tidakj ada di TKP, namun berdasarkan Informasi yang kami terima, rekannya itu sempat dirawat dirumah sakit Wera, beberapa saat dan sudah dipulangkan oleh pihak medis”,”tuturnya.

Sementara, pengendara yang menabrak korban, hingga berita ini ditulis belum diketahui kondisinya, karena saat kejadian langsung melarikan diri.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bima Kota Iptu Aditya, yang dimintai keterangannya, membenarkan adanya kecelakaan maut yang merenggut nyawa Awitamara warga Desa Tawali Kecamatan Wera Rabu lalu. “kami sudah terima laporannya dan sedang dalam penanganan kasus, saat ini sedang dalam penyelidikan, karena pelakunya melarikan diri”akunya, di Kantor Sat Lantas Polres Bima Kota, Jum’├ít (18/9).

Dengan adanya kejadian dan meningkatnya kasus kecelakaan diwilayah hukum Polres Bima Kota, Aditya menghimbau agar masyarakat pengguna jalan dan juga pengendara untuk berhati-hati, selain itu melengkapi dokumen kendaraanya. “kita menghimbau agar masyarakat berhati-hati, untuk menghindari kecelakaan, karena akhir-akhir ini, sering terjadi kasus kecelakaan,”himbaunya. (KS- Her)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1612,Hukum Kriminal,2138,Kesehatan,385,Korupsi,748,Olahraga,234,Opini,132,Pemerintahan,1556,Pendidikan,830,Politik,1264,Sosial Ekonomi,2599,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kecelakaan Maut, Satu Nyawa Melayang
Kecelakaan Maut, Satu Nyawa Melayang
Kecelakaan maut terjadi dijalan lintas Bima - Wera, tepatnya di Desa Tawali Kecamatan Wera, menelan korban jiwa
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/kecelakaan-maut-satu-nyawa-melayang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/kecelakaan-maut-satu-nyawa-melayang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy