$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Walikota Bima, Buka Turnamen Catur Sarae Cup se-Pulau Sumbawa

Dalam Turnamen Catur Sarae Cup se-Pulau Sumbawa, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Senin (31/8) pagi, secara resmi membuka acara tersebut.

Kota Bima, KS. - Turnamen Catur, tidak saja diadakan di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Di Kota Bima, olahraga bergensi itu, juga diadakan untuk mencari bakat-bakat muda. Dalam Turnamen Catur Sarae Cup se-Pulau Sumbawa, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Senin (31/8) pagi, secara resmi membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, semakin banyak berbuat baik, semakin banyak juga pahala yang akan didapatkan."Saya tidak akan tutup mata untuk melihat Lurah yang berprestasi,"ungkapnya Senin (31/8).

Untuk Tahun depan lanjutnya, silahkan Lurah Sarae lakasanakan lagi turnamen seperti ini. Ketua DPRD Kota Bima juga telah menyetujui untuk dianggarkan pada APBD-P."Insaya Allah kegiatan ini akan kita tingkatkan lagi,"ujarnya.

Ketua DPRD Kota Bima, Fery Sofian, SH dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan Kelurahan Sarae ini. Ia menilai Lurah Sarae sangat kreatif dalam hal mencanangkan program-program yang sevisi dengan masyarakat Kota Bima."Melalui APBD-P, akan kami anggarkan untuk kegiatan positif ini,"janjinya.

Lurah Darae Faruk mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI ke-70. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan, diantaranya pertandingan volly, tarik tambang, pembersihan lingkungan dan Turnamen Catur ini. "Ada 137 peserta yang akan mengikuti acara ini. Dari Kabupaten Sumabawa Besar, Kabupaten KSB, Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu,"jelasnya.

“Kegiatan ini, akan dilaksanakan lima hari, hadiah, untuk juara satu akan diberikan sebanyak Rp. 15 Juta.Tujuan kegiatan ini, untuk mencari pembakat-pembakat catur,"lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, lurah juga mengucapkan terimakasih karena jalan yang ada di Kelurahannya telah diaspal."Kami punya visi yang jelas dalam membangun perubahan di Kelurahan Sarae,"tambahnya.

Sementara itu, Ketua percasi Provinsi NTB Abdullah, SH mengatakan, pertandingan catur adalah pertandingan yang cukup bergensi untuk di ikuti."Bima ini adalah gudang pemain catur. Yang selalu mewakili NTB adalah pemain catur dari Bima, Master nasional catur itu ada di Bima. Hadiah Rp. 15 juta yang disediakan panitia itu, sangat besar untuk tingkat Lurah dan Ini yang paling besar hadiahnya yang saya tahu,"tuturnya. (KS-Udin)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Walikota Bima, Buka Turnamen Catur Sarae Cup se-Pulau Sumbawa
Walikota Bima, Buka Turnamen Catur Sarae Cup se-Pulau Sumbawa
Dalam Turnamen Catur Sarae Cup se-Pulau Sumbawa, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, Senin (31/8) pagi, secara resmi membuka acara tersebut.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/walikota-bima-buka-turnamen-catur-sarae.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/walikota-bima-buka-turnamen-catur-sarae.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy