$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Waspada, Maling Motor Berkeliaran

Saat ini Aparat Polres Bima Kota harus kerja keras untuk ungkap sindikat Pencurian Sepeda Motor (Curanmor).

Kota Bima, KS. - Saat ini Aparat Polres Bima Kota harus kerja keras untuk ungkap sindikat Pencurian Sepeda Motor (Curanmor). Kali ini Polisi menerima laporan dari salah seorang PNS Kejaksaan Raba Bima, Siti Hajar. Dari kejadian ini, ia mengalami kerugian sebanyak Rp. 17 juta.

PNS tersebut kehilangan Sepada Motor merk Supra X dengan nopol Nopol EA-3656-SE. sepeda motor itu hilang saat diparkir dihalaman rumahnya pada Jum,at (4/9) sekitar pukul 18.30 Wita. Warga kelurahan Santi RT 05/RW 03 itu mengaku dihadapan Polisi sudah mengunci stang motornya.

“Kami sudah menerima laporan dari korban terkait kasus kehilangan motor,” terang Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, IPTU. Sabri SH di ruang kerjanya, Sabtu, (5/9) kemarin.

Masuknya laporan itu menjadi cacatan tambahan Polisi terhadap angka pencurian yang terjadi di wilayah Hukum Kota Bima. “Akhir-akhir ini memang ada beberapa laporan kehilangan yang masuk, baik sepeda motor maupun barang elektronikl lainnya,” bebernya.

Pihaknya terus mengerahkan intelejen dan anggota buser untuk melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku yang sudah diketahui dari kasus pencurian sebelumnnya. Selain itu, Polisi juga melakukan ronda keliling menggunakan mobil patroli pada malam hari. Mobil tersebut akan menuju lokasi yang sudah dianggap rawan.

“Dengan banyaknya laporan kehilangan ini, kami sudah pasang anggota untuk tetap siaga dan waspada serta untuk melacak gerakan-gerakan yang mencurigakan,” katanya.

Terkait kasus kehilangan itu, polisi akan melakukan penyelidikan. Ada dugaan ada sindikat curanmor yang bercokong diwilayahj hukum Kota Bima ini. “Mohon dukungan dari masyarakat agar melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan,” pintanya. (KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Waspada, Maling Motor Berkeliaran
Waspada, Maling Motor Berkeliaran
Saat ini Aparat Polres Bima Kota harus kerja keras untuk ungkap sindikat Pencurian Sepeda Motor (Curanmor).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/waspada-maling-motor-berkeliaran.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/09/waspada-maling-motor-berkeliaran.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy