$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Demi Prestasi, SMAN 2 Kota Bima Tambah Jam Belajar

Kali ini, Imran kembali menunjukan terobosan baru, disekolah yang ia pimpin itu. Pria berbadan tegap ini memberlakukan jam belajar tambahan pada sore hari kepada siswa didiknya.

Kota Bima, KS.- Tidak berlebihan, semenjak Imran, S.Pd menjadi kepala sekolah di SMAN 2 Kota Bima, banyak perubahan yang diperlihatkannya. Salah satu terobosan yang ia lakukan menuai pujian dari berbagai elemen yakni sikap tegasnya tidak menaikan puluhan siswa yang tidak memenuhi standar.

Kali ini, Imran kembali menunjukan terobosan baru, disekolah yang ia pimpin itu. Pria berbadan tegap ini memberlakukan jam belajar tambahan pada sore hari kepada siswa didiknya. “Jam tambahan ini merupakan kegiatan ekstrakulikuler untuk menambah minat belajar siswa dalam mengikuti kegiatan lomba. Termasuk kegiatan OS2N yang diselenggarakan oleh Pemerintah,”ujarnya saat ditemui disekolahnya.

Ia juga mengaku, Siswanya diberikan pejaran tambahan seperti mata pejaran bahasa inggris. Disekolah, siswanya sudah membentuk English Club, tujuannya dalam kegiatan lomba yang selenggarakan siswanya harus mengusai Bahasa Inggris karena soal yang diberikan panitia menggunakan bahasa inggris. “Pihak sekolah sudah bersepakat dengan orang tua siswa untuk penambahan jam belajar siswa,” terangnya.

Siswa yang diberikan bimbingan belajar tersebut yakni siswa dari kelas 1 dan kelas 2.Semuanya sebanyak empat kelas, satu kelas untuk kelas 1 dan tiga kelas untuk kelas 2.

Katanya, untuk sore hari, siswanya memenuhi lapangan di sekolah setempat.Selain kegiatan untuk lomba, kegiatan olahraga dan pramuka siswa juga digenjot.Hasilnya, 6 kali berturut-turut, siswanya mendapatkan juara 1 tingkat Kota Bima untuk kegiatan pramuka. “Kami ingin merubah semuanya di Sekolah ini, agar kami bisa mendapatkan prestasi yang gemilang.Selain itu, dengan adanya terobasan yang kami lakukan ini tujuannya untuk menambah minat belajar siswa,” imbuhnya.

Kepala sekolah baru ini, berharap adanya dukungan dan peran aktif masyarakat dalam memajukan SMAN 2 Kota Bima.“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, maka program disekolah kami tidak akan berjalan maksimal.Alhamdulillah, tahun ini kami dipercayakan untuk membangun tiga lokal RKB,” bebernya.(KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Demi Prestasi, SMAN 2 Kota Bima Tambah Jam Belajar
Demi Prestasi, SMAN 2 Kota Bima Tambah Jam Belajar
Kali ini, Imran kembali menunjukan terobosan baru, disekolah yang ia pimpin itu. Pria berbadan tegap ini memberlakukan jam belajar tambahan pada sore hari kepada siswa didiknya.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/demi-prestasi-sman-2-kota-bima-tambah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/demi-prestasi-sman-2-kota-bima-tambah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy