$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

FGD Bahas Soal Penataan Kantor Bupati

Kegiatan tersebut merupakan yang keempat kalinya yang dilakukan FGD di tahun 2015, terkait penataan lingkungan kantor Bupati Bima yang saat ini dalam proses pembangunan.

Bima, KS.- Senin (12/10) Kemarin, Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima, melalui Forum Group Diskusi (FGD) menggelar kegiatan di Hotel Marina Kota Bima. Kegiatan tersebut merupakan yang keempat kalinya yang dilakukan FGD di tahun 2015, terkait penataan lingkungan kantor Bupati Bima yang saat ini dalam proses pembangunan.

Detail Enginering Design (DED) Ruang Terbuka Hijau Kabupaten Bima
Detail Enginering Design (DED) Ruang Terbuka Hijau Kabupaten Bima

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid Tata Ruang Dinas PU, Ir.Khairurrahman, PPK dari Satker PKPPB Mataram, Apria Lely, ST,MT, PPK P2KH Kabupaten Bima yang juga Kasi Pengawasan Bidang Tata Ruang Amnah, ST,MT, Bappeda, BLH, Bagian AP dan seluruh tim penataan ruang Kabupaten Bima termasuk Konsultan yang mendampingi PKPPB.

Menurut Khairurrahman, kegiatan tersebut membahas tentang Detail Enginering Design (DED) Ruang Terbuka Hijau Kabupaten Bima, khususnya di Komplek Kantor Pemerintahan Kabupaten Bima di Kecamatan Woha. “Pertemuan ini untuk mendiskusikan tentang perencanaan ruang terbuka hijau di kantor Bupati Bima. Yang dibahas dalam Diskusi ini yaitu tentang RAB dan Gambar ruang terbuka hijau yang akan dilaksanakan tahun 2016 mendatang,” jelasnya.

Lanjutnya, Kegiatan itu untuk melengkapi konsep rencana dari Konsultan yang kemudian akan dibahas secara detail bersama tim tekhnis di bidang tata ruang. Karena dalam kegiatan tersebut, banyak peserta yang memberikan usul tentang jenis tanaman bunga, dimensi ukuran, dan detail lanscapenya. “Diskusi itu untuk melengkapi rencana yang sudah dibuat oleh konsultan. Dan semoga FGD ini dapat melahirkan konsep taman yang ideal dan artistic dalam pengertian asri dan berciri khas ke-Bimaan,” harapnya.

Sementara itu PPK dari Satker PKPPB Propinsi NTB Aprilia Lely mengatakan, bahwa progress RTH untuk Kabupaten Bima merupakan yang terbaik seluruh NTB. Sebab beberapa taman yang sudah dilaksanakan berjalan sangat bagus, seperti taman di Talabiu dan Kalaki. “Kabupaten Bima merupakan yang terbaik seluruh NTB untuk Progres Ruang terbuka Hijau,” jelasnya. (KS-Abbie)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: FGD Bahas Soal Penataan Kantor Bupati
FGD Bahas Soal Penataan Kantor Bupati
Kegiatan tersebut merupakan yang keempat kalinya yang dilakukan FGD di tahun 2015, terkait penataan lingkungan kantor Bupati Bima yang saat ini dalam proses pembangunan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHJfc3t0RAV55-kWS9QpX9MjbZo6ymQGMwahJQeO4reIwi0ILpSoAOZkWhmE9bLE7qNxSPAyFff8prmYnKJTWOzS0X5fEPefJSenYqSkUv52MclYAjXfa9ZenFBHhIuyV6JiiffAd9VQZW/s400/Detail+Enginering+Design+%2528DED%2529+Ruang+Terbuka+Hijau+Kabupaten+Bima.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHJfc3t0RAV55-kWS9QpX9MjbZo6ymQGMwahJQeO4reIwi0ILpSoAOZkWhmE9bLE7qNxSPAyFff8prmYnKJTWOzS0X5fEPefJSenYqSkUv52MclYAjXfa9ZenFBHhIuyV6JiiffAd9VQZW/s72-c/Detail+Enginering+Design+%2528DED%2529+Ruang+Terbuka+Hijau+Kabupaten+Bima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/fgd-bahas-soal-penataan-kantor-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/fgd-bahas-soal-penataan-kantor-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy