$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Oknum Siswa Diduga Menganiaya Wakasek

Oknum Siswa Sekolah Menengah Negeri Atas (SMAN) 1 Bolo Abdul Khalil (16),diduga melakukan tindak kekerasan, dengan menganiya wakil kepala Sekolah (Wakasek)

Bima, KS.- Oknum Siswa Sekolah Menengah Negeri Atas (SMAN) 1 Bolo Abdul Khalil (16), diduga melakukan tindak kekerasan, dengan menganiya wakil kepala Sekolah (Wakasek) Wahyudin, S.Pd (36) pada Selasa (22/10). Dari kejadian tersebut korban mengalami lukah sakit dan merah-merahan dibagian hidungnya, akibat menerima bogem mentah dari sang murid.

Menurut Wakasek, Wahyudin,S.Pd, Siswanya yang saat ini kelas II yang diketahui warga asal Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima, diketahui berbuat onar di sekolah, sebagai guru BK dirinya hendak membinanya. “Awalnya dipanggil untuk menghadap diruangan Bimbingan Konselin (BK), karena sebelumnya ada laporan, dia (pelaku,red) diketahui berbuat onar di sekolah.”ujarnya kepada \wartawan Koran Stabilitas saat dimintai keterangannya terkait insiden tersebut.

Masih menurut Wahyudin, saat diberikan pembinaan, sisa yang selama ini selalu membuat onar dosekolah itu, rupanya tidak terima dengan arahan yang dari gurunya, dan tanpa piker panjang, pelaku melayangkan bogem mentahnya tepat pada bagian pipi gurunya.“Saya juga tidak tahu penyebab sehingga saya di tonjok, tanpa disadari, bogemnya melayang dipipi saya, yang mengakibatkan pipi saya kesakitan dan memerah,”akunya.

Dengan adanya peristiwa itu, ia menyampaikan agar semua pihak tidak salah paham, menanggapi peristiwa yang terjadi disekolahnya, karena sesungguhnya kejadian itu, murni dirinya di tonjok siswanya, bukan disebabkan karena perkelahian antara siswa dengan guru. “secara pribadi saya, mengingatkan kepada masyarakat luas untuk mencermati persoalan ini dengan baik, dan tidak langsunng mengasumsikan terjadinya perkelahian guru dengan siswa, sekali lagi saya tegaskan, bahwa saya korban bogem dari siswa,”tegasnya. ( KS-Her)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Oknum Siswa Diduga Menganiaya Wakasek
Oknum Siswa Diduga Menganiaya Wakasek
Oknum Siswa Sekolah Menengah Negeri Atas (SMAN) 1 Bolo Abdul Khalil (16),diduga melakukan tindak kekerasan, dengan menganiya wakil kepala Sekolah (Wakasek)
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/oknum-siswa-diduga-menganiaya-wakasek.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/oknum-siswa-diduga-menganiaya-wakasek.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy