$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pasangan SYUKUR Blusukan Dua Hari di Wawo

Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd. MM dan Drs. H. Masykur (SYUKUR), mulai Senin hingga Selasa sore (13/10) menggelar blusukan diwilayah Kecamatan Wawo.

Bima, KS.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd. MM dan Drs. H. Masykur (SYUKUR), mulai Senin hingga Selasa sore (13/10) menggelar blusukan diwilayah Kecamatan Wawo. Dalam moment blusukan yang berlangsung selama dua hari tersebut, pasangan SYUKUR disambut oleh ribuan masyarakat Kecamatan Wawo, terutama warga yang berada di Desa Pesa, Kambilo, Kombo, Raba, Ntori dan Maria Utara.

Saat mengawali blusukan diwilayah Desa Pesa, Paslon Syukur langsung berjalan kaki masuk ke lorong-lorong untuk menemui sekaligus menyapa satu persatu warga setempat, dengan harapan warga tersebut, bisa mendukung sekaligus memilih, pasangan Syukur nomor urut 3 dalam pesta demokrasi Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Setelah mendekatkan diri dan berbaur dengan warga Desa Pesa, Paslon Syukur yang didampingi para Tim pemenangannya (Timses), melanjutkan blusukan di Desa Raba. Setibanya disalah satu desa yang berada diujung timur wilayah Kecamatan Wawo tersebut, Paslon Syukur langsung diarak keliling masuk kampung oleh para timsenya yang bertugas di desa setempat. Bahkan saat menelusuri beberapa lorong gang yang berada ditengah-tengah perkampungan penduduk setempat, Paslon Syukur disambut antusias oleh warga Desa Raba.

Setelah itu, paslon Syukur bertatap muka dengan para warga di salah satu tempat yang disediakan oleh para timsesnya. Pada kesempatan tersebut, H. Syafrudin mengatakan, jika dipercaya dan dipilih kembali oleh masyarakat Desa Raba untuk memimpin Kabupaten Bima dalam lima tahun kedepan, pihaknya berjanji akan melanjutkan roda pembangunan diseluruh wilayah Kabupaten Bima. Olehnya itu, pihaknya mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Raba agar bisa memilih pasangan Syukur nomor 3 dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

 “Kalau memilih paslon lain, tentunya semua proses pembagunan itu akan dimulai dari nol lagi. Masyarakat diharapkan jangan salah mencari pemimpin, pilihlan paslon yang berpengalaman seperti Syukur, karena keduanya dinilai sangat berpengalaman dalam urusan politik dan birokrasi. Saya ini pernah menjadi wakil ketua DPRD dan Bupati Bima, sementara H. Masykur pernah menjabat sebagai Sekda Kabupaten Bima bahkan Sekcam Wawo beberapa tahun yang lalu. Untuk itu, pilihlah kami nomor 3 ini dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” harap H. Syafru.

Usai dari Desa Raba, Paslon Syukur melanjutkan blusukan di Desa Kombo. Setibanya di satu-satunya desa di Kecamatan Wawo yang belum di Hotmik gangnya oleh pemerintah daerah Kabupaten Bima ini, Paslon Syukur langsung menghadiri acara pernikahan warga di gedung Paruga To,I desa setempat. Setelah itu, mantan Bupati dan Sekda Kabupaten Bima ini dengan berjalan kaki masuk ke gang-gang di perkampungan warga.

Ribuan warga Desa Kombo yang selama ini selalu mendambakan kehadiran paslon nomor 3 tersebut berbondong-bondong menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati idaman mereka. Bahkan warga desa setempat saling berebutan untuk bertemu dari dekat sekaligus berjabat tangan dengan Paslon Syukur, karena mereka meyakini bahwa paslon nomor urut 3 tersebut bakal menang dalam Pilkada 9 Desember mendatang, sekaligus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2015-2020.

“Jika dipilih kembali oleh masyarakat Desa Kombo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, kami berdua berjanji akan menghotmik semua gang yang ada di Desa Kombo sesuai harapan dan tuntutan masyarakat Desa Kombo selama ini,”janjinya.

Selain itu, kepada masyarakat Desa Raba dan Kombo, H. Syafru berjanji dalam waktu dekat akan memenuhi permintaan untuk kebutuhan masyarakat dua desa tersebut, berupa memberikan pipa air bersih untuk mendatangkan air bersih yang bersumber dari mata air, Oi Seli menuju ke perkampungan warga yang jaraknya sekitar 5 Kilometer dari perkampungan penduduk Desa Raba dan Kombo. Pada kesempatan itu, H. Syafru sekali lagi meminta dukungan masyarakat agar bisa memilih, sekaligus mencoblos paslon Bupati nomor urut 3 dalam pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Bima tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Sementara itu pada keesokan harinya, yakni Selasa (13/10), paslon Syukur melanjutkan blusukan diwilayah Desa Ntori dan Maria Utara Kecamatan Wawo. Ketika melakukan perjalanan blusukan di dua desa tersebut, pasangan Syukur kembali memasuki lorong-lorong untuk berbaur dengan rakyat, sembari meminta dukungan dari masyarakat agar bisa memilih pasangan Syukur nomor 3 dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. (KS-Yar)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pasangan SYUKUR Blusukan Dua Hari di Wawo
Pasangan SYUKUR Blusukan Dua Hari di Wawo
Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd. MM dan Drs. H. Masykur (SYUKUR), mulai Senin hingga Selasa sore (13/10) menggelar blusukan diwilayah Kecamatan Wawo.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/pasangan-syukur-blusukan-dua-hari-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/pasangan-syukur-blusukan-dua-hari-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy