$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sejumlah PNS Soromandi diduga Terlibat Politik Praktis

Kampanye terbatas pasangan IDP-Dahlan, dikecamatan Soromandi beberapa waktu lalu, turut dihadiri oleh sejumlah oknum Pegawai Negerti Sipil (PNS)

Bima, KS.- Kampanye terbatas pasangan IDP-Dahlan, dikecamatan Soromandi beberapa waktu lalu, turut dihadiri oleh sejumlah oknum Pegawai Negerti Sipil (PNS), baik yang ada diwilayah itu maupun yang ada diwilayah kecamatan lain. Dugaan Keterlibatan oknum PNS dalam kegiatan Kampanye di Kecamatan Soromandi, Senin (19/10), mendapatkan sorotan dari tokoh masyarakat Soromandi, Ridwan. Ia mengharapkan adanya sikap tegas Panwaslu untuk menindak oknum PNS yang ikut Kampanye salah satu pasangan Calon.

Ridwan mengaku melihat secara kasat mata jika ada beberapa oknum PNS yang terlibat dalam Politik Praktis. Diantaranya, Oknum Kepala Sekolah SD Lia Kecamatan Soromandi, Alimin, S.Pd, Sekretaris PKM Donggo, Sri Hartati dan beberapa oknum PNS lainnya termasuk salah seorang Satpam PKM Soromandi yang secara terang-terangan memakai baju atribut Kampanye Paslon.

Dengan keadaan itu, ia menyesalkan sikap PNS yang tidak netral dalam Pemilukada saat ini. Padahal aturan secara tegas melarang PNS untuk terlibat dalam Kampanye atau politik pratis. “ini menandakan tidak tertibnya PNS dalam Pemilukada saat ini, harusnya mereka bersikap netral dalam situasi Pemilukada,” tegasnya.

Selain itu, ia meminta Panwascam Soromandi untuk maksimal mengontrol aktivitas PNS dalam setiap adanya Paslon yang turun kampanye. Dengan adanya pengawasan Panwascam, maka akan mempersempit ruang gerak PNS dalam politik praktis.

Selain itu, ai mendorong agar beberapa PNS yang terlibat dalam kampanye di Kecamatan soromandi, pada hari senin (19/20) agar diberikan peringatan tegas agar tidak melakukan politik praktis. “Panwascam Jangan hanya menunggu laporan saja, survey lapangan saat terjadi kampanye,” sarannya.

Ketua Panwascam Soromandi, Wawan,S.Pd mengaku belum mendapatkan laporan terkait adanya keterlibatan PNS dalam kampanye Paslon pada senin kemarin. Jika pihaknya sudah mendapatkan laporan dari masyarakat, maka ia dan tim Panwascam akan menindak PNS tersebut. “Dari pantuan, kami tidak melihat PNS terlibat, tapi jika ada yang melihat silakan untuk melaporkan kepada kami,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa oknum PNS yang terlibat dalam kampanye salah satu Paslon belum bisa dimintai komentar. Dihubungi melalui via handhone, namun tidak aktif (KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sejumlah PNS Soromandi diduga Terlibat Politik Praktis
Sejumlah PNS Soromandi diduga Terlibat Politik Praktis
Kampanye terbatas pasangan IDP-Dahlan, dikecamatan Soromandi beberapa waktu lalu, turut dihadiri oleh sejumlah oknum Pegawai Negerti Sipil (PNS)
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/sejumlah-pns-soromandi-diduga-terlibat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/sejumlah-pns-soromandi-diduga-terlibat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy