$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Syukuran HUT ke-70 TNI, Pj.Bupati Apresiasi Kiprah Kodim 1608 Bima

Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dandim beserta jajaran yang telah bersama-sama pemerintah daerah bersinergi membangun daerah.

Bima, KS.- Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 TNI, Senin (5/10) di lapangan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1608 Bima dilanjutkan dengan acara syukuran diaula Kodim Bima.

Penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin, M. Pd dalam amanatnya menyampaikan, pemerintah daerah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dandim beserta jajaran yang telah bersama-sama pemerintah daerah bersinergi membangun daerah.

Dukungan tersebut diantaranya melalui kegiatan tentara manunggal Masuk Desa (TMMD) yang setiap dilaksanakan secara bersama sebagai wujud tanggung jawab teritorial TNI diseluruh wilayah Indonesia. “partisipasi aktif jajaran TNI di daerah terutama dalam membangun bidang pertanian untuk mewujudkan ketahanan pangan, selaras dengan program kerja Nawacita Presiden RI Joko Widodo, merupakan wujud komitmen dan dukungan TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan sebagai salah satu pilar ketahanan nasional". Kata Bachrudin.

Pj.Bupati selanjutnya mengemukakan, berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada langsung yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang, diharapkan dukungan penuh TNI dan Polri, dalam membantu menjaga situasi keamanan dan ketentraman serta ketertiban masyarakat. Agar agenda nasional ini, dapat berlangsung dengan sukses tanpa adanya hambatan, yang dapat mengganggu proses yang sedang dilaksanakan.

“Hal ini penting, karena bagaimanapun Pilkada merupakan satu proses pemilihan pemimpin secara damai dan konstitusional, karena itu TNI dan Polri mampu mengawal agenda nasional ini sehingga pada waktunya nanti terpilih Bupati dan Wakil Bupati secara demokratis yang akan memimpin daerah ini pada periode lima tahun ke depan".tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol (Arh) Edy Nugraha, S.Sos pada acara yang turut dihadiri Walikota Bima H. Quraish H. Abidin, Kapolres Bima, Wakil Ketua DPRD kabupaten Bima H. Syamsuddin, Komandan Detasemen Brimob, unsur FKPD dan para perwira jajaran Kodim 1608 Bima, Dandim menyampaikan rasa syukurnya, karena dilaksanakan sesuai dengan amanat bahwa TNI kuat, rakyat kuat dan TNI hebat dan profesional hal ini selaras dengan cita-cita TNI guna bersama-sama membangun keamanan di daerah.

“Amanat ini sesuai dengan perintah Panglima Besar TNI Jenderal Sudirman, agar TNI dan masyarakat bersama-sama menjaga kestabilan dan satu komando guna meningkatkan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”ujarnya.

Berkaitan dengan syukuran HUT ke-70 TNI, Dandim mengajak seluruh unsur terkait yaitu pemerintah, TNI/Polri guna bersatu-padu mewujudkan Kabupaten dan Kota Bima menjadi lebih baik terutama dalam menjaga kestabilan keamanan.

Usai penyampaian amanat dari Dandim dan kepala daerah, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1608 Bima dan kemudian diserahkan kepada Penjabat Bupati Bima Drs. Bachrudin. M.Pd. (KS-Mul)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Syukuran HUT ke-70 TNI, Pj.Bupati Apresiasi Kiprah Kodim 1608 Bima
Syukuran HUT ke-70 TNI, Pj.Bupati Apresiasi Kiprah Kodim 1608 Bima
Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dandim beserta jajaran yang telah bersama-sama pemerintah daerah bersinergi membangun daerah.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/syukuran-hut-ke-70-tni-pjbupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/10/syukuran-hut-ke-70-tni-pjbupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy