$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Belasan Ribu Pendukung, Hadiri Kampanye SYUKUR di Madapangga

Kampanye putaran ketiga pasangan SYUKUR, di Kecamatan Madapangga, yang dimulai sejak pukul 09:00 Wita,dibanjiri massa pendukung dan simpatisan

Bima, KS.- Kampanye putaran ketiga pasangan SYUKUR, di Kecamatan Madapangga, yang dimulai sejak pukul 09:00 Wita,dibanjiri massa pendukung dan simpatisan. Karena kampanye tersebut merupakan kampanye terakhir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Syafrudin – H Masykur (SYUKUR) di wilayah tersebut. Antusias para pendukung dalam kegiatan tersebut, menandakan keseriusan para tim untuk memenangkan pasangan yang diusung partai, Nasdem, PDI-Perjuangan, PPP dan PKS, serta Partai Demokrat.

Pasangan SYUKUR
Pasangan SYUKUR

Panasnya matahari, tidak dihiraukan oleh ribuan pendukung pasangan SYUKUR pada saat dihelatnya acvara kampanye dan blusukan di wilayah Kecamatan Madapangga, Senin (23/11). Sorak sorai hidup SYUKUR selalu menggema dari mulut para simpatisan dan pendukung, yang madati ruas jalan dikecamatan tersebut.

Antusias massa pendukung untuk mengikuti jalannya kampanye terakhir diwilayah Kecamatan Madapangga itu, terlihat sebelum Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati tiba di Madapangga. M,assa pendukung setia menanti kedatangan H Syafruddin dan H Masykur,meskipun panasnya terik matahari menyengat.

Salah seorang simpatisan SYUKUR Muhammad mengaku, dirinya rela berpanas-panasan asalkan dapat mengikuti kampanye pasangan Idolanya, karena menurutnya, pasangan SYUKUR adalah pasangan yang akan memenangkan pertarungan dalam suksesi kepemimpinan Kabupaten Bima lima tahun mendatang. “Saya mendukung SYUKUR karena saya sudah yakin SYUKUR menang. Lihat saja, pendukung SYUKUR semakin lama semakin bertambah,”ujarnya menjawab Wartawan Stabilitas, diarena kampanye.

Konvoi pasangan SYUKUR di Kecamatan Madapangga, berlangsungh sekitar puluk 11:00 wita, tak pelak jalan lintas Bima Sumbawa tepatnya di Cabang Bolo, macet total. Ribuan kendaraan roda dua dan roda empat membajiri jalan utama tersebut. Konvoi yang mengambil jalur utara wilayah kecamatan tersebut kemudian menuju Cabang Monggo, dan kemudian menuju selatan menelusuri pwerkampungan yang ada di wilayah Kecamatan Madapangga.

Dalam Konvoi yang berlangsung tertib itu, Pasangan SYUKUR selalu melambaikamn tangan dengan mengacungkan tiga jarinya, dan warga pun menyambutnya dengan membalas mengangkat tiga jari. Disepanjang jalan teriakan Hidup dan SYUKUR menang membahana yang diringi dengan sura music dari pengeras suara dan Sound Sistym yang sengaja diangkut dengan Dam Truk, untuk menghibur para simpatisan dan pendukung baik yang mengikuti Kampanye mapun yang hanya sekedar menunggu di masing-masing kampung yang dilewati oleh massa kampanye.

Pada moment kampanye terakhirnya tersebut, H Syafru dan H Masykur, juga memanfaatkannya dengan sistym dari rumah kerumah, hal itu dilakukan untuk mengetuk hati para pemilik hak suara, agar dalam TPS nantinya dipastikan untuk mencoblos pasangan nomor urut 3. Disetiap perkampungan yang disinggahi pasangan SYUKUR selalu disambut hangat oleh warga, meraka berjanji akan m,emberikan suaranya untuk kemenangan pasangan nomor urut 3 tersebut. “Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Madapangga yang begitu antusias menyambut kedatangan kami,”ujar H Syafru, sapaan Akrab Calon Bupati Bima itu, kepada warga yang menyambutnya.

Kampanye yang berlangsung hingga sore hari itu, ditemukan berbagai macam kreasi massa pendukung untuk mengapresiasikan bentuk dukungannya kapada pasangan Idola mereka, ada yang mengecet wajahnya dengan angka 3 ada yang menyukur rambutnya dengan menyisakan rambut dengan angka tiga pula. Hal itu tentunya merupakan wujud nyata dukungan tulus dari masyarakat terhadap pencalonan H Syafruddin dan H Masykur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2015-2020.

Kemeriahan kampanye di Kecamatan Madapangga, menjadi jawaban bahwa pengklaiman pasangan Calon (Paslon) lain yang meraih suara lebih besar di wilayah itu terbantahkan. Kharismatik H Syafruddin yang merupakan Putra asli Bolo Madapangga, ternyata masih membekas dihati warga. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya para tokoh dan tetua desa dalam kampanye pasangan SYUKUR Senin lalu. Bahkan ada yang mengaku telah menarik dukungannya ke Paslon lain, dan kembali memberikan dukungan kepada Paslon SYUKUR dengan pertimbangan H Syafruddin adalah Putra asli Bolo Madapangga.

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Belasan Ribu Pendukung, Hadiri Kampanye SYUKUR di Madapangga
Belasan Ribu Pendukung, Hadiri Kampanye SYUKUR di Madapangga
Kampanye putaran ketiga pasangan SYUKUR, di Kecamatan Madapangga, yang dimulai sejak pukul 09:00 Wita,dibanjiri massa pendukung dan simpatisan
http://1.bp.blogspot.com/-j7wmuK5Txf0/VbiY2XJ4SpI/AAAAAAAACAY/utWl04M0bbI/s400/SYUKUR.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-j7wmuK5Txf0/VbiY2XJ4SpI/AAAAAAAACAY/utWl04M0bbI/s72-c/SYUKUR.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/belasan-ribu-pendukung-hadiri-kampanye.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/belasan-ribu-pendukung-hadiri-kampanye.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy