$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Korban Konflik Sie - Kalampa di-BAP Polisi

Sejumlah korban yang diduga tertembak oleh oknum Polisi saat pengamanan konflik Sie - Kalampa telah di ambil keterangannya melalui Berita Acara Pemeriksaan (BAP)

Bima, KS.- Sejumlah korban yang diduga tertembak oleh oknum Polisi saat pengamanan konflik Sie - Kalampa telah di ambil keterangannya melalui Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh penyidik Polres Bima. BAP dilakukan langsung dikediaman para korban.

Ilustrasi
Ilustrasi

BAP dilakukan sebagai bentuk keseriuasan Kepolisian dalam penegakan hukum terkait dugaan pelanggaran oleh oknum Polisi. Seperti yang dijanjikan oleh Direskrimum Polda NTB, Kombes Pol Kurdi sebelumnya, jika Polda NTB akan usut tuntas terkait tindakan oknum aparat yang menewaskan dan melukai warga. "Siapapun yang melakukan pelanggaran akan kami tindak," tegasnya sehari pasca bentrok.

Terkiat BAP yang dilakukan penyidik Polres Bima, M. Ali orang tua Sahrul, korban luka tembak dipaha kanan membenarkan anaknya sudah di BAP oleh Polisi. "Anak saya sudah di BAP oleh penyidik, semoga penyelidikan kasus ini bisa temukan pelaku yang menembak anak saya," ujarnya, Kamis (26/11) kemarin.

Diakuinya, kondisi anaknya saat ini sudah mulai membaik meski pernah mengalami masa kritis. Berkat perawatan oleh tim Medis RSUD Bima, kondisi anaknya berangsur pulih. "Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu kami dalam proses pengobatan, termasuk pemerintah Kabupaten Bima dan RSUD Bima," imbuhnya.

M. Ali mengharapkan agar tidak ada pertikaian lagi antara Warga Sie dan Kalampa. Karena dari pertikaian tersebut justru jatuh korban dari warga lain. "Kami warga Risa yang jadi korban, padahal Sie dan Kalampa yang bertikai. Intinya, jangan ada pertikaian lagi, karena banyak hal yang dirugikan termasuk aktifitas pertanian warga," harapnya.

Korban lainnya, Adhar, S.Pd juga mengaku sudah di BAP. Pemuda Donggo Bolo Kecamatan Woha ini mengalami luka di Kepala dan Kening Kanan terkena popor senjata milik oknum Polisi. "Saya sudah di BAP, mudah-mudahan kasus ini cepat ungkap pelaku yang melakukan penganiayaan," ujarnya singkat. (KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Korban Konflik Sie - Kalampa di-BAP Polisi
Korban Konflik Sie - Kalampa di-BAP Polisi
Sejumlah korban yang diduga tertembak oleh oknum Polisi saat pengamanan konflik Sie - Kalampa telah di ambil keterangannya melalui Berita Acara Pemeriksaan (BAP)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwiiCzAm4SWrrMpqk8FYFQZPpNZcC4ckeQyZCDdkH9HDNbP9tBgVhygXIfXL4aG-W23kQqCEd8HlMlHUkFyNEMShFfQ_tPEA_S8VoeIIbMksHbqRSaJVFZ-nM4Lql0tmmeJaLk-Ut98n8f/s400/Dokumen_sekolah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwiiCzAm4SWrrMpqk8FYFQZPpNZcC4ckeQyZCDdkH9HDNbP9tBgVhygXIfXL4aG-W23kQqCEd8HlMlHUkFyNEMShFfQ_tPEA_S8VoeIIbMksHbqRSaJVFZ-nM4Lql0tmmeJaLk-Ut98n8f/s72-c/Dokumen_sekolah.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/korban-konflik-sie-kalampa-di-bap-polisi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/11/korban-konflik-sie-kalampa-di-bap-polisi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy