$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Empat Nama Calon Ketua Hanura, Mencuat

Keempat nama politisi Hanura yang akan maju untuk memprebutkan kursi ketua dimaksud, antara lain, Mantan Kades Laju Kecamatan Langgudu, Ruslan, Anggota Dewan dua periode, Ahmad Dahlan, S.Sos, Ketua Pemuda Hanura, Heri, dan Wakil Ketua Hanura, yakni , A.Jalil, SE.

Bima, KS.- Meski pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kabupaten sedianya akan dilaksanakan awal Bulan Januari 2016 mendatang. Akan tetapi, nama-nama bakal calon yang akan tampil pada pertarungan untuk memperebutkan kursi kepemimpinan partai periode 2015-2020 mendatang telah mencuat ke permukaaan. Hingga saat ini, sudah ada empat nama bakal kandidat yang berhasil diperoleh Koran Stabilitas. Siapa saja keempat nama politisi partai tersebut, berikut liputanya.

Informasi terkuat yang diperoleh Koran Stabilitas, keempat nama politisi Hanura yang akan maju untuk memprebutkan kursi ketua dimaksud, antara lain, Mantan Kades Laju Kecamatan Langgudu, Ruslan, Anggota Dewan dua periode, Ahmad Dahlan, S.Sos, Ketua Pemuda Hanura, Heri, dan Wakil Ketua Hanura, yakni , A.Jalil, SE. Kemepat nama politisi tersebut merupakan bakal kandidat yang akan bertarung pada pentas pemilihan kursi kepemimpinan Hanura periode lima tahun mendatang. Saat ini, para kader terbaik partai tersebut tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta pemilihan dalam kaitan itu. Karena, tujuan mereka satu yakni meraih kemenangan dan menduduki kursi kepemimpinan lima tahun selanjutnya.

Kabarnya, A.Jalil sudah memperoleh restu dan dukungan dari beberapa PAC Hanura. Kabarnya, dari 18 PAC sebagian besar PAC sudah menyatukan langkah dan pendapat guna mendukung politisi yang juga Ketua Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia (Apjati) Kabupaten Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima. Namun, untuk menentukan kebenaran atas dukungan tersebut tergantung hasil akhir dari pemilihan tersebut.

A.Jalil kepada Koran Stabilitas membenarkan informasi tentang keinginanya untuk tampil sebagai calon ketua Hanura periode lima tahun berikutnya. Bahkan,diakuinya sampai saat ini sejumlah PAC telah memberi signal baik guna mendukungnya pada momen pemilihan tersebut. Karena itu, dirinya merasa yakin akan meraih kemenangan pada momen pemilihan tersebut. ”Alhamdulillah, keinginan saya untuk maju sebagai kandidat ketua mendapat respon baik dan dukungan beberapa PAC. Entah dari segi mana penilaian mereka (PAC), saya tidak tahu persis, yang jelas mereka sangat mendukung langkah saya untuk maju sebagai calon ketua. Mudah-mudahan, dukungan mereka bertahan sampai momen pemilihan berlangsung,”harapnya.

Bakal calon ketua lain yakni, Heri yang saat ini sebagai Ketua Pemuda Hanura juga membenarkan keinginanya untuk tampil sebagai calon ketua pada pemilihan tersebut. Hanya saja katanya, nama-nama yang mencuat termasuk dirinya harus melewati tahap demi tahap dan mekanisme hingga akhirnya resmi maju sebagai calon.”Selain mereka, saya juga akan mencalonkan diri pada pemilihan ketua Hanura lima tahun berikutnya,” akunya. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Empat Nama Calon Ketua Hanura, Mencuat
Empat Nama Calon Ketua Hanura, Mencuat
Keempat nama politisi Hanura yang akan maju untuk memprebutkan kursi ketua dimaksud, antara lain, Mantan Kades Laju Kecamatan Langgudu, Ruslan, Anggota Dewan dua periode, Ahmad Dahlan, S.Sos, Ketua Pemuda Hanura, Heri, dan Wakil Ketua Hanura, yakni , A.Jalil, SE.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/empat-nama-calon-ketua-hanura-mencuat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/empat-nama-calon-ketua-hanura-mencuat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy