$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.Haeruddin Panggita Pasangan IDP-Dahlan

Nama H.Haeruddin ST,MT disebut-sebut oleh banyak tokoh dan kalangan sebagai salah satu konseptor dan juga sekaligus Panggita yang mengantarkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima

Bima, KS.- Paska Rapat Pleno penetapan Hasil Pilkada Kabupaten Bima tahun 2015 yang dihelat di Kantor KPU Kabupaten Bima Senin (21/12) kemarin, nama H.Haeruddin ST,MT disebut-sebut oleh banyak tokoh dan kalangan sebagai salah satu konseptor dan juga sekaligus Panggita yang mengantarkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri dan Dahlan H.M.Nor (IDP-Dahlan) periode 2015-2020.

Sebutan nama H Haer tersebut datang dari para tim IDP-Dahlan yang secara lantang mengakui keberhasilan H.Haer dalam mengantarkan Kemenangan pasangan tersebut, sejak sebelum pendaftaran hingga pleno penetapan pemenang oleh KPU senin kemarin. Salah satunya Wakil Sekretaris tim IDP-Dahlan Drs.Dafullah M.Pd kepada Koran ini mengakui kehebatan H.Haer selaku panggita pasangan tersebut.

Menurutnya, H.Haer telah merancang konsepnya sejak bulan April 2014, mulai dari siapa yang pantas mendampingi IDP, sampai dengan waktu pelaksanaan pilkada 09 Desember kemarin. Dari konsep-konsepnya tersebut, capaiannya terukur dan pergeseran erornya hanya 0.2 % saja. Analisa/Strateginya sangat matematis dan selalu bermain dengan angka exatnya yang rasional.

“ H.Haer adalah seorang birokrat Bima yang cukup berpengalaman terutama dalam birokrasi lebih-lebih sebagai konseptor dalam urusan politik. Terbukti, hasil pemikiran dan ide-idenya yang tertuang dalam beberapa konsep dan strateginya, mampu mengantarkan kemenangan pasangan IDP-Dahlan,” terang lelaki yang akrap disapa Dafa itu.

Selain itu, Menurut Dafullah H.Haer adalah sosok yang sangat instand, cepat bertindak dan mampu memanfaatkan segala isu yang berkembang. Bagi Dafullah, beliau merupakan maha gurunya khusus di dunia politik Pilkada, karena banyak fariabel dan pola yang dilakukannya, yang kadang-kadang setelah tercapai hasilnya baru kita sadar dan memahaminya. “ Beliau sangat paham betul karakter masyarakat masing-masing kecamatan di Bima,” ujarnya seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima yang telah memilih pasangan IDP-Dahlan, dan meminta agar sama-sama mengawal Bupati terpilih 5 tahun kedepan.

Bagaimana tanggapan H.Haeruddin soal predikat yang khusus ditujukan kepada dirinya tersebut? Kepada Koran ini H.Haer menyampaikan ucapan terimakasih atas penilaian dari para tokoh masyarakat dan elemen tersebut, khususnya tim IDP-Dahlan. “ Sesungguhnya bagi saya tidak ada yang berlebihan, karena kemenangan ini adalah kemenangan tim dan masyarakat serta figure Hj.Indah Damayanti Putri dan Dahlan yang laku kami jual di masyarakat, selain adanya kecintaan khusus masyarakat terhadap Umi Dinda,” tuturnya.

Disinggung soal Kabinet untuk pemerintahan yang baru nanti, H.Haer mengaku siap mengawal Bupati dan Wakil Bupati untuk tidak bersama dengan orang-orang (pejabat) yang tidak yakin akan kemampuan Bupati perempuan dan yang berpendidikan hanya sampai Paket C saja. “Kami akan tunjukan kepada mereka-mereka, bahwa kami yang lebih baik dari mereka dan kami akan bersama dalam satu cabinet yang kuat, bersama, bersih, bersatu dan bukan munafik. Kami akan perhatikan khusus terutama kondektur-kondektur yang telah turun ditengah jalan dan sekarang seolah-olah sebagai driver (sopir kemenangan IDP-Dahlan),” tandasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Haeruddin Panggita Pasangan IDP-Dahlan
H.Haeruddin Panggita Pasangan IDP-Dahlan
Nama H.Haeruddin ST,MT disebut-sebut oleh banyak tokoh dan kalangan sebagai salah satu konseptor dan juga sekaligus Panggita yang mengantarkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/hhaeruddin-panggita-pasangan-idp-dahlan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/hhaeruddin-panggita-pasangan-idp-dahlan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy