$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Massa Azaib Birukan Pacuan Panda

Kampanye akbar pasangan nomor urut 2 Ady Mahyudi – Zubair (AZAIB), Kamis (3/12) rupanya tidak kalah ramainya dengan kampanye pasangan lain sebelumnya

Bima, KS.- Kampanye akbar pasangan nomor urut 2 Ady Mahyudi – Zubair (AZAIB), Kamis (3/12) rupanya tidak kalah ramainya dengan kampanye pasangan lain sebelumnya, massa AZAIB betul betul menunjukkan kekompakannya dengan membirukan arena pacuan kuda panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Ady Mahyudi – Zubair (AZAIB)
Ady Mahyudi – Zubair (AZAIB)

Kampanye yang menghadirkan beberapa arti ibu kota itu, menjadi daya tarik massa untuk hadir memeriahkan kampanye pasangan yang diusung Koalisi PAN, PKB dan PBB. Akibat mebludaknya massa kampanye, kemacetan arus lalulintas diruas jalan lintas Bima-Sumbawa itu tidak terelakan.

Aparat keamanan gabungan dari Polres Bima dan Polres Bima Kota, tampak sibuk mengatur alur kendaraan yang menyemut memenuhi ruas jalan. Massa yang mengenakan seragam putih biru itu, selain berkonsentrasi dilapangan kampanye utama, mereka juga berkonsentrasi diruas jalan, yang mengakibatkan menyempitnya ruas jalan.

Calon Bupati Bima Paslon Azaib, Ady Mahyudi dalam orasi politiknya mengajak seluruh simpatisan dan juga masyarakat serta massa yang hadir untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan AZAIB. Dengan kemenangan pasangan AZAIB, masyarakat Kabupaten Bima akan menimati hidup yang layak disbanding tahun tahun sebelumnya. “Pasangan Azaib memiliki program yang menyetuh langsung terhadap kepentingan masyarakat. Untuk itu pada 9 Desember nanti jangan lupa menusuk nomor urut 2,”ajaknya, yang disambut teriakan hidup AZaib dari massa kampanye yang membirukan Pacuan Panda.

Program yang diusung Paslon AZAIB, yang tertuang dalam Visi Misinya yaitu, memberikan bantuan MTQ tingkat desa sebesar Rp 10 juta, dan Rp25 juta untuk tingkat kecamatan. Menggratiskan ongkos Haji dari pelepasan, ke embarkasi Mataram pulang –pergi (PP), meningkatkan Isentif Imam Masjid, Marbor, billal, guru ngaji dan RT-RW.Program Baca Tulis Al-quran (BTQ), pada setiap jenjang pendidikan. Gratis Ambulance dari rumah ke Puskesmas (PP).Membangun petani, nelayan dan peternak. Program Ekonomi kreatif berbasis potensi local dan kerakyatan. Penempatan anggaran pemberdayaan sarjana dan pemuda desa. Pemberian subsidi obat pertanian. Pemberian Kesra guru dan pegawai (honorer dan kontrak). Pemerataan Listrik tenaga surya untuk desa tertinggal. “Ini bukan janji, tapi ini adalah nawaitu kami sebagai pemimpin apabila kami dipercaya dan diberikan mandate oleh rakyat pada hari pencoblosan,”tuturnya.

Paslon yang memiliki motto Santun bersahabat dan juga misi Maju bersama Rakyat membangun Kabupaten Bima ini, rupanya tidak tanggung tanggung dalam penggalan dukungan dan simpatisan. Sebagai petarung dalam Kancah suksesi Pimpinan Daerah Ady-Zubaer, betul betul memanfaatkan moment kampanye akbarnya itu, untuk menghiptonis masyarakat dengan berbagai program dan visi - misinya.

Selain itu, kekompakan tim pemenangan, mulai dari tingkat daerah hingga tingkat RT, betul betul menunjukkan kesolidannya. Bayangkan saja, PAN yang memiliki kepengurusan hingga tingkat RT itu, telah berbuat untuk kemenangan ketua Partainya. Belum lagi kader dan pengurus partai PKB dan PBB yang juga telah berikrar untuk memenangkan pasangan AZAIB.

Pada moment Kampanye akbar pasangan AZAIB turut dihadiri oleh pengurus DPP Partai pengusung, seperti Ir H. Edy Wahyudi dari DPP PBB dan juga pengurus teras DPP PAN serta PKB. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Massa Azaib Birukan Pacuan Panda
Massa Azaib Birukan Pacuan Panda
Kampanye akbar pasangan nomor urut 2 Ady Mahyudi – Zubair (AZAIB), Kamis (3/12) rupanya tidak kalah ramainya dengan kampanye pasangan lain sebelumnya
http://4.bp.blogspot.com/-mq26dR6lPDE/VbiY1ax0P8I/AAAAAAAACAA/bB4cc3DJw_Y/s400/Ady-Zubair.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-mq26dR6lPDE/VbiY1ax0P8I/AAAAAAAACAA/bB4cc3DJw_Y/s72-c/Ady-Zubair.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/massa-azaib-birukan-pacuan-panda.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/massa-azaib-birukan-pacuan-panda.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy