$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pensiunan TNI, Nyaris Dibunuh Anak Kandung

Pemuda 18 tahun ini tega menghunuskan golok kearah bapaknya, Nurdin (60). Beruntung perilaku bejat Firman cepat dilerai oleh ibu kandungnya.

Kota Bima, KS.- Entah apa yang terlintas dalam pikiran Firman asal Lingkungan Lewi Loa Raba Dompu Timur. Pemuda 18 tahun ini tega menghunuskan golok kearah bapaknya, Nurdin (60). Beruntung perilaku bejat Firman cepat dilerai oleh ibu kandungnya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Insiden yang memalukan tersebut berawal dari Firman yang sedang cek-cok dengan Ibunya, Senin (30/11) siang.Korban yang saat itu tengah berbaring ditempat tidur langsung bangun. Pensiunan TNI ini langsung menanyakan kepada anaknya Firman, mengenai Sepeda Motor yang digadainya beberapa waktu lalu. ”Bukan jawaban yang ayahnya terima, justru anaknya ingin memukul ayahnya, namun ditangkis,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kabag OPS, Kompol I Wayan Muandra.

Tidak sampai disitu, karena tidak berhasil memukul Ayahnya, Firman langsung mengeluarkan Pisau dipinggan kanannya. “Pisau itu langsung diarahkan ketubuh korban namun tidak sempat melukai,” ujar Muandra.

Karena sikap anaknya sudah mengancam jiwanya, korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Bima Kota. Alasannya karena takut dengan sikap anaknya yang sewaktu-waktu akan melukai bahkan membunuhnya.”Kami akan sediliki kasus ini, jika terbukti maka kami akan melakukan penahanan terhadap pelaku pengancaman tersebut,” tegasnya.

Pihaknya mengaku sudah melakukan BAP terhadap korban. Selanjutnya akan dimintai kleterangan saksi yang juga isterinya. ”Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan kami akan melakukan pemanggilan terhadap pelaku, jika tidak didengar maka kami akan jemput paksa,” pungkasnya.(KS-Ryan G)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pensiunan TNI, Nyaris Dibunuh Anak Kandung
Pensiunan TNI, Nyaris Dibunuh Anak Kandung
Pemuda 18 tahun ini tega menghunuskan golok kearah bapaknya, Nurdin (60). Beruntung perilaku bejat Firman cepat dilerai oleh ibu kandungnya.
http://3.bp.blogspot.com/-td6HcyvGWUs/VYjMGya0caI/AAAAAAAABzA/X35POrMYECM/s400/Ilustrasi%2BAdu%2BJotos.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-td6HcyvGWUs/VYjMGya0caI/AAAAAAAABzA/X35POrMYECM/s72-c/Ilustrasi%2BAdu%2BJotos.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/pensiunan-tni-nyaris-dibunuh-anak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/pensiunan-tni-nyaris-dibunuh-anak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy