$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Perawatan Kendaraan Dinas Harus di Work Shop

Pasalnya sejak lama Work Shop tidak pernah digunakan oleh pemerintah daerah selaku instansi yang ditunjuk pemerintah, untuk pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas.

Bima, KS.- Selain kondisi alat berat yang rusak, dan adanya persaingan dengan pihak swasta yang menyebabkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Work Shop Dinas PU Kabupatan Bima merosot tajam. Juga dikarenakan tidak adanya pemanfaatan Work Shop oleh pemerintah daerah sendiri. Pasalnya sejak lama Work Shop tidak pernah digunakan oleh pemerintah daerah selaku instansi yang ditunjuk pemerintah, untuk pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas.

Hal tersebut disampaikan Kepala Work Shop Dinas PU Kabupaten Bima, Ardiansyah kepada koran ini saat ditemui di ruang kerjannya Sabtu kemarin. Menurutnya, jangan hanya Work Shop yang dituntut untuk genjot PAD, sementara pemerintah sendiri tidak memanfaatkan keberadaan Work Shop. Sebab tidak ada satupun kendaraan dinas yang mengganti oli di Work Shop apalagi perawatan lainnya. “Work Shop ini, keberadaannya sudah tidak dianggap, karena semua kendaraan dinas, untuk ganti oli saja lari ke Swasta, padahal kita disini punya semua alat untuk perawatan kendaraan. Lah bagaimana mau nambah PAD, kalau kendaraan dinas saja lari ke Swasta,”bebernya.

Dirinya berharap, ada kebijakan dan ketegasan dari pemerintah sendiri yang merekomendasikan, seluruh kendaraan dinas untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinasnya , sehingga pemerintah sendiri yang diuntungkan, sebab uang perawatan kendaraan tidak masuk kantong pihak swasta tetapi masuk kembali ke PAD. “Harusnya kendaraan dinas itu diarahkan ke Work Shop untuk pemeliharaannya, karena kita disini punya perlengkapan untuk itu. Karena jika kendaraan dinas kesini, maka pendapatan juga bertambah, dan juga bisa membantu para tenaga sukarela yang ada di dinas ini,”tuturnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Perawatan Kendaraan Dinas Harus di Work Shop
Perawatan Kendaraan Dinas Harus di Work Shop
Pasalnya sejak lama Work Shop tidak pernah digunakan oleh pemerintah daerah selaku instansi yang ditunjuk pemerintah, untuk pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/perawatan-kendaraan-dinas-harus-di-work.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/perawatan-kendaraan-dinas-harus-di-work.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy