$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Punti Urutan Pertama Kabari Kemenangan IDP-Dahlan

TPS pertama yang menyampaikan berita kemenangan Pasangan Calon Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri dan Drs.Dahlan M.Nor (IDP-Dahlan).

Bima, KS.- Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Desa Punti Kecamatan Soromandi merupakan TPS pertama yang menyampaikan berita kemenangan Pasangan Calon Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri dan Drs.Dahlan M.Nor (IDP-Dahlan). Informasi Kemenangan di Tiap-Tiap TPS tersebut kemudian disusul oleh TPS-TPS Desa dan Kecamatan lain.

Setelah penghitungan suara dimulai, tim hitung cepat Quick Count pasangan IDP Dahlam sudah siap-siap di depan meja kerja masing-masing untuk menginput data yang masuk dari masing-masing TPS dan Desa. Pada saat itu, TPS 4 di Dusung Dorombubu Desa Punti Kecamatan Soromandi lah yang paling cepat memberikan kabar kemenangan IDP – Dahlan dengan perolehan suara 135 suara kemudian disusul pasangan SYUKUR nomor urut 3 dengan perolehan suara 58, kemudian disusul lagi pasangan Azaib nomor urut 2 dengan perolehan suara sebanyak 14 dan posisi terakhir pasangan KH nomor urut 1 dengan 2 suara.

Salah satu tim IDP-Dahlan, Dafullah membenarkan TPS tersebut yang tercepat memberikan kabar Kemenangan Pasangan IDP-Dahlan. “Saat itu kita memang sedang menunggu data yang masuk, untuk diinput kedalam Quick Count. Yang pertama kali memberikan laporan kemenangan tersebut adalah TPS 4 Desa Punti,” aku Dafulah.

Wahyudin, Salah satu tim IDP – Dahlan yang menyampaikan kabar kemenangan tersebut mengaku bangga dengan keunggulan Desa Punti yang menjadi urutan pertama menyampaikan kabar kemenangan. “Setelah selesai perhitungan suara saya langsung kirim ke tim yang ada di Bima. dan saya bangga ketika diinformasikan bahwa Desa Punti merupakan urutan pertama menyampaikan berita kemenangan pasangan IDP-Dahlan,” ujarnya penuh bangga.

Pemberian informasi kemenangan yang dilakukannya tersebut awalnya terkendala dengan jaringan, karena beberapa kali mencoba mengirim pesan tidak berhasil. Setelah mencoba mencari tempat yang lebih tinggi, akhirnya Wahyudin berhasil mengirim pesam yang berisi data kemenangan tersebut.

Dalam memberikan informasi tersebut, Wahyudin tidak kerja sendiri tetapi juga dibantu oleh relawan IDP – Dahlan yang ada di Punti seperti Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Drs.M.Natsir Sidik dan juga Muhidin Landa S.Pdi. Selain bekerja keras memenangkan IDP di Kecamatan Soromandi, mereka juga berperan dalam menyampaikan informasi tersebut.(KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Punti Urutan Pertama Kabari Kemenangan IDP-Dahlan
Punti Urutan Pertama Kabari Kemenangan IDP-Dahlan
TPS pertama yang menyampaikan berita kemenangan Pasangan Calon Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri dan Drs.Dahlan M.Nor (IDP-Dahlan).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/punti-urutan-pertama-kabari-kemenangan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/punti-urutan-pertama-kabari-kemenangan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy