$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sekda : tidak ada Pejabat Eselon II yang Dinonjob

Menanggapi informasi tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik HAK M.Si kepada koran ini Sabtu kemarin menepis informasi itu.

Bima, KS.- Informasi yang beredar, dalam minggu ini akan ada beberapa pejabat eselon II yang akan di nonjob oleh Pj Bupati Bima. Menanggapi informasi tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik HAK M.Si kepada koran ini Sabtu kemarin menepis informasi itu.

Menurutnya, dalam minggu ini tidak ada pejabat eselon II yang dinonjob seperti informasi yang beredar. Karena menurutnya, belum ada yang diusulkan ke Gubernur maupun Mendagri, baik itu yang direkomendasikan oleh Panwaslu maupun yang direkomendarikan oleh Bupati.

Dijelaskannya, dalam minggu ini belum ada SK dari Gubernur maupun Mendagri terkait pejabat eselon II yang dinonjob, karena pihaknya masih melihat perkembangan para pejabat eselon II kedepannya. Menurutnya, jika masih ada pejabat eselon II yang terlibat dalam politik praktis, SK Nonjob tersebut bisa saja hadir lebih cepat. “Untuk saat ini belum ada yang akan dinonjob. Kita masih melihat perkembangan selanjutnya. Untuk nonjob itu harus SK dari Mendagri, melalui rekomendasi Gubernur,”terang H Taufik.

Diakuinya, memang beberapa waktu lalu ada satu jabatan yang lowong yang direkomendasikan ke Mendagri untuk segera diisi, yaitu posisi Kepala Kesbangpolinmas. Jabatan itu lowong karena kepalanya mengundurkan diri dari PNS untuk ikut Pilkada. “Memang ada satu yang kita ajukan ke Mendagri, namun SK nya belum datang,”akunya.

Permintaan untuk mengisi jabatan lowong tersebut dilakukan karena kepala daerah tidak bisa melaksanakan pengisian jabatan, mutasi dan rotasi maupun nonjob dalam suasana Pilkada kecuali ada rekomendasi dari Kemendagri. “Makanya kita minta petunjuk ke Mendagri, agar jabatan lowong tersebut segera diisi, namun belum ada jawaban dari Mendagri,”jelasnya. (KS-Abbie M)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sekda : tidak ada Pejabat Eselon II yang Dinonjob
Sekda : tidak ada Pejabat Eselon II yang Dinonjob
Menanggapi informasi tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik HAK M.Si kepada koran ini Sabtu kemarin menepis informasi itu.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/sekda-tidak-ada-pejabat-eselon-ii-yang.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/sekda-tidak-ada-pejabat-eselon-ii-yang.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy