$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Suami Tega, Aniaya Isteri Hamil Tua

Tidak terima dengan sikap kasar yang dilakukan orang dicintainya, akhirnya ibu hamil tua ini melaporkan ke Polsek Sape.

Kota Bima, KS.- Sunguh tega yang dilakukan Arifudin (24) Suami dari Suryani (19), Senin (7/12) malam. Belum genap setahun menikah, sang suami sudah berani main tangan. Bahkan perilaku kasarnya ini membuat Isteri cantiknya dirawat di Polindes Desa Parangina Kecamatan Sape.

Tidak terima dengan sikap kasar yang dilakukan orang dicintainya, akhirnya ibu hamil tua ini melaporkan ke Polsek Sape. Kapolres Bima Kota melalui Kabag OPS, Kompol I Wayan Muandra, SH Selas (8/12) menuturkan jika kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut dipicu karena suami tidak mengerti kondisi isterinya tengah hamil.

KDRT bermula saat suami pulang dari ladangnya. Karena lapar, ia meminta isterinya untuk menyediakan nasi. Setelah diberikan nasi, isterinya dalam kondisi lelah, langsung isterahat.”Saat memberikan BAP, isterinya mengaku lemas karena dalam kondisi hamil tua (8 Bulan),” bebernya.

Tidak terima isterinya untuk isterahat saat dia makan, suaminya naik pitan. Ia memanggil isterinya, karena tidak dijawabm, ia langsung bangun dan mencari. “Ia melihat isterinya sedang berbaring dikamar, suaminya langsung memukul isterinya dibagian mulut hingga bengkak dan berdarah,” ungkapnya.

Pelaku KDRT ini setelah aniaya isterinya langsung melarikan diri. Sementara keluarga dan isterinya tidak terima dengan perlakuan kasar pelaku.”Karena tidak bertanggung Jawab, Isterinya melaporkan kasus KDRT. Kasus ini akan dilimpahkan ke Unit PPA,” terangnya.

Mundra berjanji akan menindak tegas pelaku KDRT, karena sudah sangat jelas melakukan pelanggaran Hukum.”untuk menjerat, kami butuh alat bukti. Korban sudah fisum tinggal saksi yang mendukung,” ujarnya. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1628,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1276,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Suami Tega, Aniaya Isteri Hamil Tua
Suami Tega, Aniaya Isteri Hamil Tua
Tidak terima dengan sikap kasar yang dilakukan orang dicintainya, akhirnya ibu hamil tua ini melaporkan ke Polsek Sape.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/suami-tega-aniaya-isteri-hamil-tua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2015/12/suami-tega-aniaya-isteri-hamil-tua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy