$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.Abdurrahman Bertarung Merebut Ketua DPC Hanura

Karena prestasinya tersebut,H.Abdurrahman mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima periode 2016-2021

Bima, KS.- Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bima, sejumlah nama kader bermunculan untuk mencalonkan diri. Dari empat nama yang akan bertarung merebut posisi ketua DPC Hanura Kabupaten Bima nantinya, salah satunya anggota DPRD Kabupaten Bima H.Abdurrahman.

H.Abdurrahman salah satu kader Hanura yang meraih suara terbanyak se Kabupaten Bima untuk partai Hanura pada Pileg beberapa waktu lalu. Karena prestasinya tersebut,H.Abdurrahman mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima periode 2016-2021. Selain itu,dirinya juga sudah mendapatkan dukungan 30 porsen dari seluruh PAC sebagai salah satu syarat untuk mencalonkan diri. “ Saya sudah dapatkan dukungan sebanyak 30 porsen sebagai syarat untuk mencalonkan diri. Dari 18 PAC saya targetkan 15 PAC mendukung saya pada saat Muscab nanti,” ujarnya optimis.

Dirinya sudah sangat siap untuk bertarung melawan Sekretaris DPC Hanura Ahmad Dahlan,S.Sos yang juga ketua Fraksi partai Hanura di lembaga DPRD Kabupaten Bima. Menurutnya, saat ini dirinyalah calon kuat DPC Hanura Kabupaten Bima,karena sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah PAC yang ada. Dirinya yakin akan memimpin Hanura di Kabupaten Bima dengan dukungan 15 PAC. “ Saya sangat optimis memimpin Hanura,” katanya.

Saat ini, ada empat nama calon ketua DPC Hanura Kabupaten Bima, diantaranya Ahmad Dahlan S.Sos, Abdul Jalil SE, Ruslan dan H.Abdurrahman. Dari empat calon tersebut, sama sama memiliki peluang untuk mempimpin Hanura Kabupaten Bima, karena mereka semua adalah kader terbaik Hanura. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Abdurrahman Bertarung Merebut Ketua DPC Hanura
H.Abdurrahman Bertarung Merebut Ketua DPC Hanura
Karena prestasinya tersebut,H.Abdurrahman mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima periode 2016-2021
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/habdurrahman-bertarung-merebut-ketua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/01/habdurrahman-bertarung-merebut-ketua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy