$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bendum PBB Ingatkan Kader dan Pengurus Untuk Solid

Bendahara Umum DPP PBB Pusat, H Aris Muhammad,SH mengingatkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) yang ada di Kabupaten dan Kota Bima untuk tetap solid dan terus berupaya untuk mensosilalisasikan PBB.

Kota Bima, KS.- Bendahara Umum DPP PBB Pusat, H Aris Muhammad,SH mengingatkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) yang ada di Kabupaten dan Kota Bima untuk tetap solid dan terus berupaya untuk mensosilalisasikan PBB.

“Tanpa adanya kesolidan sulit untuk memajukan partai, untuk itu saya harapkan agar pengurus terus berkonsolidasi di berbagai tingkatan agar kedepan PBB lebih maju lagi,”tutunya mengingatkan, saat acara silaturrahmi yang digelar di Hotel Marina Jumat sore.

Menurut pengusaha sukses di ibukota ini, dengan adanya kesolidan ditingkat pengurus maka akan menjadi penilaian positif dari masyarakat, sehingga PBB akan semakin dicintai. “Kita harus memulai dari tubuh PBB sendiri, agar dapat menjadi contoh, karena saat ini masyarakat sedang mencari partai yang akan dijadikan panutan, untuk itu PBB harus mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat, yang dimulai dari kader dan pengurus itu sendiri,”paparnya.

Hal itu diingatkan Bendum putra Bima tersebut, mengingat kedepan PBB berencana akan berpartisipasi dalam kancah Pilkada Propinsi 2017 mendatang. “Rencananya PBB akan maju sebagai salah satu kandidat dalam Pilgub, untuk itu saya minta kepada seluruh Pengurus dan Kader PBB untuk giat bersosialisasi, untuk lebih mengenalkan PBB,”harapnya.

Ketika disinggung siapa yang bakal diusung PBB dalam kancah Pilgub mendatang, H. Aris belum membongkarnya, namun ia mengingatkan agar seluruh kader dan simpatisan PBB tetap solid untuk membangun PBB. “Masalah siapa figur itu nanti yang terpenting PBB mulai sekarang harus gencar bersosialisasi,agar apa yang kita cita citakan dapat terwujud,” tegasnya.

Masih menurut Aris, PBB saat ini mulai diperhitungkan, terbukti Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra dilirik sejumlah kalangan untuk dicalonkan sebagai Gubernur DKI pada pemilu mendatang.“Meskipun PBB tidak memiliki keterwakilan di DPR RI, namun saat ini dilirik.Sejumah partai politik menawarkan Pak Yusril untuk maju dikancah Pilkada DKI,”akunya.

Pada kesempatan itu, kegiatan silaturrahmi dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPC PBB Kota dan Kabupaten Bima, serta pengurus anak Cabang yang ada di Kota dan Kabupaten Bima.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad Sp mengungkapkan, silaturrahmi yang digelar merupakan kegiatan dadakan, karena informasi kedatangan Bendum PBB didapat juga secara mendadak.”Meskipun mendadak, saya akui ini banyak membawa hikmah, karena kita dapat bertatap muka langsung dengan Bendahara Umum yang selama ini kita tahu hanya lewat informasi media saja,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin,S.Sos mengungkapkan, Kepengurusan PBB dibawa kendali Ketum Yusril dan Bendahara H Aris Muhammad, berbeda dengan kepengurusan sebelumnya, dimana saat ini telah menunjukkan arah perubahan dan peningkatan kearah kemajuan.Hal itu terbukti dengan banyaknya sosialisasi partai mulai dari daerah hingga pusat. “kepengurusan pusat priode saat ini, berbeda dengan periode sebeumnya, dimana periode sekarang telah menunjukkan perubahan yang luar biasa, dan terbukti banyaknya petinggi petinggi bangsa ini yang bergabung dengan PBB,”tuturnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bendum PBB Ingatkan Kader dan Pengurus Untuk Solid
Bendum PBB Ingatkan Kader dan Pengurus Untuk Solid
Bendahara Umum DPP PBB Pusat, H Aris Muhammad,SH mengingatkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) yang ada di Kabupaten dan Kota Bima untuk tetap solid dan terus berupaya untuk mensosilalisasikan PBB.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/bendum-pbb-ingatkan-kader-dan-pengurus.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/bendum-pbb-ingatkan-kader-dan-pengurus.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy