$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kota Bima Tuan Rumah Kejurnas Tinju Danrem Wirabhakti Cup 2016

Kejuaraan nasional tinju “Danrem Wirabhakti Cup” Tahun 2016 akan dilaksanakan di Kota Bima pada tanggal 11 – 14 Februari 2016.

Kota Bima, KS.- Kejuaraan nasional tinju “Danrem Wirabhakti Cup” Tahun 2016 akan dilaksanakan di Kota Bima pada tanggal 11 – 14 Februari 2016. Dalam rapat pemantapan yang dipimpin oleh Dandim 1608/Bima yang diikuti oleh Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Bima bersama pihak Korem 162/Wirabhakti pada hari Selasa, 2 Februari 2016, di aula kantor Walikota, diputuskan bahwa kejuaraan tersebut akan mengambil tempat pelaksanaan di Lapangan Serasuba Kota Bima. Sekretaris Daerah Kota Bima, Ir. Muhamad Rum, hadir dalam rapat sebagai perwakilan Pemerintah Kota Bima.

Para tamu dan peserta akan tiba di Kota Bima pada tanggal 10 Februari 2016. Para peserta berasal dari 10 Kota/Kabupaten se-NTB ditambah peserta dari Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan, Papua, dan Kalimantan Tengah. “Kota Bima dipilih sebagai tuan rumah karena dianggap telah berhasil menggelar Kejurnas tahun lalu dengan aman dan sukses, dengan menghadirkan petinju nasional Cris John,”ujar Sekda Kota Bima, Ir Muhammad Rum..

Ir. Muhamad Rum berharap, Pertina Kota Bima mampu menjawab kepercayaan Pertina NTB.Kepanitiaan yang sudah terbentuk harus mampu bekerja dengan baik. “Berikan pelayanan yang baik kepada para peserta, wasit, dan hakim, agar mereka mendapat kesan yang baik tentang daerah kita”, katanya.

Ketua Pertina Kota Bima, Ir. M. Tazil Arifin, SH, yang juga ketua panitia pelaksana menyatakan, panitia sudah menyiapkan fasilitas penginapan untuk peserta, wasit, dan hakim. Ring tinju akan mulai dipasang tanggal 5 Februari 2016. “Dukungan semua pihak tentunya akan sangat menentukan sukses atau tidaknya kejuaraan ini”, katanya.

Kepercayaan terhadapa Kota Bima, untuk menggelar Event nasional tersebut, selain telah berhasil menggelar acara yang samatahun lalu dengan dihadiri langsung oleh petinju Internasional Chris Jhon, juga sebelumnya telah berhasil menggelar kegiatan oleh raga kelas duani, yaitu pertandingan Catur se Asia Tenggara, yang dianggap sukses dengan gemilang.

Untuk itu dalam ajang yang akan digelar dalam waktu dekat, tentunya diharapkan ada dukungan dan kerjasama dengan seluru masyarakat Kota Bima, dalam bentuk menjaga kondisi Kantibmas, dan memberikan contoh bagi para tamu sesuai dengan karakter dan budaya Bima yang Maja Labo Dahu.(KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kota Bima Tuan Rumah Kejurnas Tinju Danrem Wirabhakti Cup 2016
Kota Bima Tuan Rumah Kejurnas Tinju Danrem Wirabhakti Cup 2016
Kejuaraan nasional tinju “Danrem Wirabhakti Cup” Tahun 2016 akan dilaksanakan di Kota Bima pada tanggal 11 – 14 Februari 2016.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/kota-bima-tuan-rumah-kejurnas-tinju.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/02/kota-bima-tuan-rumah-kejurnas-tinju.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy