$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Besok Pengganti Umi Dinda Dilantik

Akhirnya terjawab sudah siapa pengganti Anggota DPRD kabupaten Bima Hj.Indah Damayanti Putri yang saat ini sudah menjabat sebagai Bupati Bima.

Bima, KS.- Akhirnya terjawab sudah siapa pengganti Anggota DPRD kabupaten Bima Hj.Indah Damayanti Putri yang saat ini sudah menjabat sebagai Bupati Bima. Sebelumnya, Hj.Indah Damayanti Putri (IDP) sudah mengudurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, karena keikutsertaannya dalam Pilkada serentak tahun 2015 kemarin.

Untuk Pergantian Antar Waktu (PAW), dari partai Golongan Karya (Golkar) tersebut, DPRD Kabupaten Bima telah menjadwalkan pelantikannya melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus) pada hari Kamis kemarin. Dari hasil rapat Banmus tersebut, pelantikan atau pengankatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Bima ditetapkan pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2016 pukul 09.00 wita, di Kantor DPRD Kabupaten Bima.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Ir.Suryadin yang dikonfirmasi koran ini menjelaskan, bahwa pengganti atau yang menjadi PAW dari Hj.Indah Damayanti Putri yaitu kader partai Golkar dari Dapil I atas nama Azhar, SE. “ Pelantikannya sudah dijadwalkan oleh Banmus pada hari selasa besok,” ujarnya.

Proses PAW tersebut dilaksanakan berdasarkan SK dari Gubernur NTB, dengan nomor SK 171-322 tahun 2016, Tentang persemian, pengankatan, PAW Anggota DPRD Kabupaten Bima, yang ditandatangani Gubernur NTB pada tanggal 17 Maret 2016 lalu.

“ Dalam SK yang sifatnya penting tersebut menjelaskan tentan, Pengangkatan Saudara Azahar, SE sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Bima, Sisa masa Jabatan tahun 2014-2019, terhitung mulai tanggal pengucapan sumap/janji,”terangnya.

Disinggung soal siapa pengganti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima menggantikan Umi Dinda, Suryadin belum bisa memberikan kepastian. Karena saat ini sudah ada dua nama yang disampaikan ke pusat sebagai calon pengganti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima dari partai Golkar. “Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan diketahui siapa pengganti Wakil ketua tersebut, untuk saat ini prosesnya masih dipusat. Ya kita tunggu saja siapa yang layak menggantikan Umi Dinda pada posisi Wakil Ketua DPRD,” terangnya.

Suryadin menegaskan, bahwa dalam partai Golkar yakni di DPP Partai Golkar akan tetap memperhatikan PDLT sebagai salah satu dasar untuk menetapkan pengganti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. “Predikat, Dedikasi, Loyalitas dan tidak Tercela, akan tetap menajadi pertimbagan dalam memutuskan siapa yang menggantikan posisi Umi Dinda di Wakil Ketua DPRD,”tegasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Besok Pengganti Umi Dinda Dilantik
Besok Pengganti Umi Dinda Dilantik
Akhirnya terjawab sudah siapa pengganti Anggota DPRD kabupaten Bima Hj.Indah Damayanti Putri yang saat ini sudah menjabat sebagai Bupati Bima.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/besok-pengganti-umi-dinda-dilantik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/besok-pengganti-umi-dinda-dilantik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy