$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pulang Dari Sawah Sumiati Tewas Terseret Banjir

Sumiati buah hati dari pasangan Hasanuddin dengan Raf’ah, warga dewsa Sari Kecamatan Sape, ditemukan meninggal setelah terseret banjir

Bima, KS.- Sumiati buah hati dari pasangan Hasanuddin dengan Raf’ah, warga dewsa Sari Kecamatan Sape, ditemukan meninggal setelah terseret banjir, Selasa kemarin, sekitar pukul 16: 25. Gadis yang masih duduk di kelas 3 SMP tersebut, ditemukan warga dipinggir kali tepatnya di Desa Boke berbatasan langsung dengan Desa Sari setelah terseret banjir sejauh hampir lima kilo meter.

Menurut warga setempat, yang dikonfrimasi mengatakan, kejadian itu ketika korban hendak pulang dari panen padi di so Tando Rasa Desa Sari, dengan melintasi jembatan yang terbuat dari kayu.

Akibat dari guyuran hujat lebat sejak siang, mengakibatkan terjadinya banjir yang besar dan jembatan yang dilintasi korban saat itu langsung patah dan korban langsung jatuh ke suangai dan terseret banjir hingga meninggal. “Menurut cerita orang kejadiannya seperti itu, dan saya tidak tahu persis peristiwanya,”ujarnya sembari meminta namanya tidak dikorankan.

Mayat korban ditemukan warga Dusun Sari 2 diperbatas Desa Boke, warga yang menemukan itu mayat korban menurut informasi yang diperoleh adalah warga yang ikut pencari korban setelah mendapat kabar adanya salah seorang warga yang terseret banjir. Setelah ditemukan, mayat korban langsung dievakuasi warga setempat kerumah duka, di Dusun Sari 1 Desa Sari. “Korban akan dikuburkan besok,”ujar Jainuddin tanpa menjelaskan alasan kenapa mayat korban tidak langsung di kuburkan.

Sementara itu, keluarga dan orang tua korban, hingga berita ini ditulis belum dapat dikonfirmasi karena tidak sadarkan diri dan dirumah duka seluruh kerabat korban tidak mampu menahan tangis, karena kondisi korban yang memprihatikan karena terbentur batu saat terseret banjir.

Dengan meningkatnya curtah hujan diawal tahun 2016 ini, diharapkan kepada warga dan anak-anak yang sering melintas sungai untuk waspada dan berhati hati, karena bayaha banjir selalu menghantui. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pulang Dari Sawah Sumiati Tewas Terseret Banjir
Pulang Dari Sawah Sumiati Tewas Terseret Banjir
Sumiati buah hati dari pasangan Hasanuddin dengan Raf’ah, warga dewsa Sari Kecamatan Sape, ditemukan meninggal setelah terseret banjir
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/pulang-dari-sawah-sumiati-tewas.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/pulang-dari-sawah-sumiati-tewas.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy