$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Siswa SMAN 1 Wera, Ikut OSN Tingkat Propinsi NTB

Dian Nofita siswa SMAN 1 Wera Kabupaten Bima, peraih juara satu Olimpiade Sains Nasonal (OSN), mata pelajaran Biologi di tingkat Kabupaten.

Bima, KS.- Dian Nofita siswa SMAN 1 Wera Kabupaten Bima, peraih juara satu Olimpiade Sains Nasonal (OSN), mata pelajaran Biologi di tingkat Kabupaten. Beberapa waktu lalu, kini akan berjuang ke tingkat propinsi NTB untuk mewakili Kabupaten Bima. Dian sapaan akrabnya, berjanji akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bima dan khususnya bagi sekolahnya.

Pada koran ini Kepala SMAN 1 Wera Marwan,S.Pd Selasa lalu, mengungkapkan adanya tekad yang kuat dari Dian Nofita untuk mencatat sejarah yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tua dan sekolah. Pasalnya, siswa yang masih duduk dikelas XI IPA I tersebut, memiliki prestasi yang cemerlang di kelas dan sekolahnya. “Dian selalu menjadi juara di sekolah, kemampuannya tidak diragukan lagi, untuk mengikuti kompetisi OSN mendatang, Saya dan seluruh dewan guru menitip do,a semoga Dian mendapat juara di tingkat propinsi,” harapnya.

Untuk menopang prestasi siswa tersebut, Marwan mengharapkan peran orang tua dirumah, karena menurutnya hal itu, sanggat menunjang dan mendukung prestasi anak. Tentu saja hal itu sering dilakukan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Wera, Ahmad S.Sos sebagai orang tua siswa prestasi ini untuk mendampingi anaknya agar tidak terlalu banyak waktu bermain.

Marwan menambahkan, kemampuan siswanya itu sudah teruji di sekolah. Selain kemampuan dalam menerima pelajaran, Dian juga memiliki banyak keunggulan lain dari teman-temannya, makanya Dian terpilih sebagai ketua Osis sekolah.

Sementara itu Ahmad (ayah Dian,red), pada wartawan ditempat terpisah, membenarkan hal tersebut. Pasalnya, Dian Nofita lebih banyak waktu belajar dikamarnya ketimbang bermain yang hanya membuang waktu saja. “Keseharian Dian selalu bersama buku mata pelajaran saja, setelah belajar,baru membantu kedua orang tua dan mengajarkan adik- adiknya juga untuk belajar bersama,” ujarnya singkat.

Hal senada juga disampaikan H.Adil Yusuf selaku Ketua Komite SMAN 1 Wera, siswa berprestasi harus diperhatikan, dan siswa seperti ini sulit dicari. Namun eksistensinya langka, maka pihak sekolah jangan ragu-ragu mengorbankan anggaran untuk memotivasi siswa dimaksud. (KS – 05)

COMMENTS

BLOGGER: 1
  1. waoooo...maju terus dian ,,smga Allah akan memudahkan perjalannmu,,tunjukkan kpda dunia bahwa dian pasti bisa meliwatinya..

    BalasHapus





Nama

Featured,1611,Hukum Kriminal,2138,Kesehatan,385,Korupsi,747,Olahraga,234,Opini,132,Pemerintahan,1556,Pendidikan,829,Politik,1264,Sosial Ekonomi,2599,
ltr
item
Koran Stabilitas: Siswa SMAN 1 Wera, Ikut OSN Tingkat Propinsi NTB
Siswa SMAN 1 Wera, Ikut OSN Tingkat Propinsi NTB
Dian Nofita siswa SMAN 1 Wera Kabupaten Bima, peraih juara satu Olimpiade Sains Nasonal (OSN), mata pelajaran Biologi di tingkat Kabupaten.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/siswa-sman-1-wera-ikut-osn-tingkat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/03/siswa-sman-1-wera-ikut-osn-tingkat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy