$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pol-PP Grebek Istri Polisi Selingkuh Dengan Satpam

Petualangan 'Cinta Terlarang' pasangan haram ini, dapat tercium oleh warga disalah satu kos di Kelurahan Rontu Kota Bima.

Kota Bima, KS.- Sungguh tega yang dilakukan Hartati, salah satu oknum perawat yang bertugas di instansi Kesehatan Kota Bima. Pasalnya, warga Desa Tonggorisa ini terpaksa berurusan dengan jajaran Satuan Pol-PP Kota Bima, setelah digrebek tengah berduaan di salah satu kos-kosan di Keluruhan Rontu. Saat digrebek, pintu kamar kos terkunci dari dalam, dan terbuka setelah 15 menit kemudian setelah pintu diketuk personil Pol-PP. setelah pintu terbuka, nampak seorang laki-laki yang diketahui bekerja sebagai Satpam di BTN Sonco Tengge, sementara Hartati ternyata masih menjadi istri sah seorang anggota Polisi yang bertugas di Polres Sumbawa.

Ilustrasi
Ilustrasi

Petualangan 'Cinta Terlarang' pasangan haram ini, dapat tercium oleh warga disalah satu kos di Kelurahan Rontu Kota Bima. Akhirnya, karena meresahkan, warga melaporkan keduanya ke Sat Pol-PP Kota Bima.Tanpa menunggu waktu lama, sekitar Pukul 14.00, Kamis (21/4), beberapa personil Pol-PP langsung terjun ke TKP.

Ternyata benar, didalam kamar kos ada sepasang insan berlainan jenis dengan kondisi kamar terkunci dari dalam. Butuh waktu 15 menit, Personil Pol-PP menunggu pintu dibuka.Lucunya, saat pintu dibuka oleh oknum satpam diperumahan Sonco Tengge, Sahlan, oknum perawat sedang menikmati sepiring nasi.Sedangkan Sahlan sedang menikmati segela kopi."Kami dapat informasi dari warga sekitar.Setelah itu kami terjun ke lapangan, ternyata benar ada dua orang didalamnya," beber Kasi Ketentram dan Ketertiban Sat Pol-PP, Rahman SH diruang kerjanya, Kamis sore kemarin.

Keterangan Rahman, dari hasil introgasi keduanya, oknum satpam mengaku sudah menjadi duda sejak beberapa tahun lagi. Sementara Hartati, masih sah menjadi isteri seorang Polisi yang bertugas di Polres Sumbawa."Kita akan lakukan pemeriksaan serius terkait masalah ini. Kita akan menghadirkan keluarga kedua belah pihak," terang Rahman

Pria yang diduga selingkuhan perawat Kota Bima, mengaku mengenal isteri polisi sudah tiga bulan lalu. Sebelumnya ia tidak mengetahui jika ASN ini, sudah memiliki suami. Namun sebulan lalu, tiba-tiba, suami perawat menelponnya untuk meneruskan hubungan mereka, karena keduanya tidak cocok lagi."Saya ditelpon untuk tetap pertahankan hubungan kami.Saat itu, saya marah pada Hartati karena saya sebelumnya tidak tahu dia punya suami," elaknya.

Satpam ini juga mengaku memiliki perasaan cinta dengan Hartati.Begitupun dengan Hartati, dia rela bersama dia dan meninggalkan suaminya."Kita berdua memiliki rasa yang cinta.Saya juga meminta Hartati untuk menentukan sikap untuk memperjelas statusnya," katanya.

Sementara itu, Brigadir Nst (Inesial), dihubungi Wartawan Stabilitas Via Handphone mengaku kecewa dengan sikap isterinya yang tega menghianatinya. Saat ditelpon, Polisi ini mengaku sedang dalam perjalan dari Sumbawa ke Bima, untuk melaporkan perbuatan isterinya ke Polres Bima Kota secara resmi."Saya kecewa dan saya tidak terima dia menghianati saya dengan cara seperti ini. Saya akan membawanya keranah hukum," tegasnya.

Tidak hanya itu, ia merencanakan untuk menggugat cerai isterinya. Selama ini, ia berusaha setia dan tidak mau menghianati komitmen awal mereka. Walaupun dalam kondisi retak alias pisah ranjang saat ini, ia mengaku sudah menyarankan isterinya untuk menentukan sikap agar memperjelas status mereka. Namun oleh isterinya, tidak menginginkan perceraian."Dia tidak mau cerai dulu, meski kita dalam keadaan ada masalah.Tapi saya pikir, dia sudah melanggar apa yang menjadi komitmen awal kami," Pungkasnya.

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pol-PP Grebek Istri Polisi Selingkuh Dengan Satpam
Pol-PP Grebek Istri Polisi Selingkuh Dengan Satpam
Petualangan 'Cinta Terlarang' pasangan haram ini, dapat tercium oleh warga disalah satu kos di Kelurahan Rontu Kota Bima.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhspQfchz1vvJglMpteOHrLxnTPF28MdXYw5laKRSaAOoae7P7teKSByGwMOsprq1iQ1YmY1C0Of-FE2q1v5DuNGsirrjeH8aPHXgjsYiePuNKTzNNdx-QTFePDLDXk47Jl2l_CJYIwbzJW/s400/Dewan_Mesum_Ciderai_Integritas_Legislatif.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhspQfchz1vvJglMpteOHrLxnTPF28MdXYw5laKRSaAOoae7P7teKSByGwMOsprq1iQ1YmY1C0Of-FE2q1v5DuNGsirrjeH8aPHXgjsYiePuNKTzNNdx-QTFePDLDXk47Jl2l_CJYIwbzJW/s72-c/Dewan_Mesum_Ciderai_Integritas_Legislatif.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/pol-pp-grebek-istri-polisi-selingkuh.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/pol-pp-grebek-istri-polisi-selingkuh.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy