$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wakil Walikota Bima Resmikan Aula SMAN 2

Wakil Walikota, H A Rahman H Abidin meresmikan Aula SMAN 2 Kota Bima, Rabu (20/4) Siang.

Kota Bima, KS.- Wakil Walikota, H A Rahman H Abidin meresmikan Aula SMAN 2 Kota Bima, Rabu (20/4) Siang. Acara peresmian itu juga dihadiri oleh sejumlah pejabat di Kota Bima.Tidak hanya aula, Gapura dan sarana prasarana yang baru didirikan juga diresmikan langsung oleh orang nomor dua Kota Bima ini.

Setelah melakukan peninjauan lokasi pasar Rakyat Modern Amahami, Wakil Walikota Bima H.A Rahman H. Abidin SE meresmikan gapura, monumen pramuka, aula dan 23 paket perbaikan sarana dan prasarana lainnya di SMAN 2 Kota Bima. .

Dalam sambutannya disampaikan apresiasinya atas terbangunnya berbagai sarana dan prasarana pendukung KBM di SMAN 2 Kota Bima.Besar harapan kami adanya daya dukung sarana dan prasarana yang memadai ini, nantinya akan semakin memotivasi dan mensupport geliat pendidikan disekolah ini," sambutnya.

Kata dia, seluruh jajaran guru dan murid, bahwa bangunan-bangunan yang telah berdiri kokoh ini agar dapat dijaga dengan sebaik-baiknya. “Jangan dicoret-coret, jangan dikotori, karena kemampuan untuk menjaga sarana dan prasarana umum merupakan bagian dari tanggung jawab, dan kemampuan untuk mengemban tanggung jawab harus ditanamkan sejak masih muda”, pesan Wawali.

H Arahman juga mengajak seluruh siswa SMAN 2 Kota untuk terus menyibukkan diri dengan hal-hal positif.Tanamkan prinsip, bahwa “Karakter yang baik adalah mata uang yang bisa kalian gunakan di manapun kalian berada," imbuhnya. (KS-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2604,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wakil Walikota Bima Resmikan Aula SMAN 2
Wakil Walikota Bima Resmikan Aula SMAN 2
Wakil Walikota, H A Rahman H Abidin meresmikan Aula SMAN 2 Kota Bima, Rabu (20/4) Siang.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/wakil-walikota-bima-resmikan-aula-sman-2.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/04/wakil-walikota-bima-resmikan-aula-sman-2.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy