$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


DWP Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Desa Risa

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima menyerahkan bantuan

Bima, KS.- Sebagi bentuk keprihatinan terhadap warga Desa Risa Kecamatan Woha yang terkena musibah kebakaran, yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Selasa (17/4) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima menyerahkan bantuan berupa pakaian, alat kelengkapan dapur sebanyak 5 Dos, mie Instans sebanyak 10 dos, perlengkapan sholat berupa sajadah sebanyak 7 (tujuh) lembar, tikar sebanyak 5 buah, tarpal sebanyak 5 buah serta air mineral sebanyak 10 dos.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Hj.Sri Winarni HM.Taufik dan diterima secara simbolis oleh kepaala Desa Risa Arifudin.

Hj.Sri Winarni menyampaikan, dengan diserahkan bantuan tersebut, merupakan keperdulian DWP bersama jajarannya atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga masyarakat Desa Risa Kecamatan Woha, sehingga dari bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami warga. “Oleh karena itu, bantuan yang kami serahkan ini jangan melihat besar kecilnya. Tetapi bentuk dari rasa keprihatinan kami terhadap warga masyarakat itu yang terpenting.Saya berharap semoga dengan adanya kejadian ini masyarakat harus tabah menerima cobaan yang diberikan oleh yang maha pencipta, Hal ini dikarenakan Allah, SWT ingin menguji umatnya terkait dengan musibah yang dialami,”ujarnya.

Sementara itu kepala Desa Risa Arifudin menyampaikan, jumlah rumah yang rusak akibat musibah ini sebanyak 10 buah rumah, rusak ringan sebanyak 5 buah rumah. Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa.
“Saya atas nama warga masyarakat desa risa kecamatan Woha menyampaikan ucapan terima kasih, semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terkena musibah akan sedikit terhibur dan bebannya diringankan. Dan kami akan salurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimannya,”tuturnya. (KS-09)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: DWP Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Desa Risa
DWP Serahkan Bantuan Bagi Masyarakat Desa Risa
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima menyerahkan bantuan
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/dwp-serahkan-bantuan-bagi-masyarakat.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/dwp-serahkan-bantuan-bagi-masyarakat.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy