$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Maman Tegaskan Kebersamaan Kunci Besarkan Partai

Demikian penegasan, M.Aminullah, SE menjelang pelaksanaan tugas penting sebagai Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Periode berikutnya.

Bima, KS.- Menjalankan Tugas dan Tanggungjawab sebagai Ketua Lembaga, Organisasi,dan Partai Politik (Parpol) bukanlah pekerjaan gampang.Dibutuhkan waktu, proses dan tahapan. Lebih-lebih kemauan juga kekompakan. Sejatinya, kebersamaan merupakan kunci untuk dan demi membesarkan partai. Demikian penegasan, M.Aminullah, SE menjelang pelaksanaan tugas penting sebagai Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Periode berikutnya.
Maman (sapaan akrab) mengatakan, untuk mewujudkan perubahan menuju kemajuan dan membesarkan partai sangat dibutuhkan kebersamaan. Artinya, maju mundur, sukses atau tidak, berkembang ataukah justru semakin terpuruknya partai tergantung sungguh dari kebersamaan. Maksudnya, bersama mulai dari kader, anggota hingga unsur ketua termasuk simpatisan partai."Kuncinya kebersamaan, kompak dan bersatu demi tujuan membesarkan partai," ujarnya kepada Koran Stabilitas Selasa (10/5) kemarin.

Bagi Anggota Dewan dua periode itu, membesarkan partai tidaklah begitu sulit, gampang tapi sulit. Sesungguhnya, yang sulit adalah membangun kebersamaan. Terlebih, terdapat perbedaan dalam kubu partai, ada anggota hingga ketua. Namun, hal itu praktis tak dianggap sebagai hambatan berarti. Karena pada prinsipnya setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, tidak ada kebuntuan yang tak bisa dipecahkan. "Solusinya komunikasi, bangun dan jalin ikatan kebersamaan lewat komunikasi yang baik tanpa membedakan status sosial, dan jabatan," tuturnya.

Meski demikian, akan tetapi membangun kebersamaan dengan pola komunikasi sepertinya sangat sulit dapat diwujudkan. Pemicunya, karena masing-masing memiliki kepentingan, ambisi dan bahkan ambisius dalam satu kubu partai. Apalagi, belum lama ini PAN baru saja menggelar kompetisi bergengsi untuk memperebutkan kursi ketua periode selanjutnya.

Menanggapi hal itu, anggota komisi II tersebut dengan santun menyatakan, saat ini tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lain, tak ada istilah rival atau apapun. Karena, tujuan satu yakni sama-sama bekerja,dan berjuang dalam upaya membesarkan partai. Lagipula imbuhnya, kompetisi dalam kaitan itu sudah usai, yang sudah berlalu tak perlu dipikirkan. Saat ini, adalah bagaimana cara semua kader PAN tanpa terkecuali mewujudkan impian membesarkan partai. Mimpi besar saya adalah membesarkan PAN. Itu cita-cita yang harus tercapai, komitmen saya ketika dipercayakan menjadi ketua periode berikutnya," tuturnya.

Karena itu, politisi utusan Daerah pemilihan (Dapil) Sape - Lambu tersebut, menghimbau kepada semua kader PAN untuk bersama-sama, menyatukan langkah, persepsi, pemahaman dan tekad demi kemajuan partai. Hilangkan perbedaan, yang berlalu cukup dikenang, jangan jadikan jarak antara kader satu dengan lain."Perlu disadari, kemenangan saya adalah kehendak Allah SWT.
Idealnya, apapun yang saya dapatkan saat ini tidak lepas dari jasa senior saya bang Adi Mahyudi, saya banyak belajar dan mendapatkan ilmu politik dari beliau," terangnya. (KS-03).

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Maman Tegaskan Kebersamaan Kunci Besarkan Partai
Maman Tegaskan Kebersamaan Kunci Besarkan Partai
Demikian penegasan, M.Aminullah, SE menjelang pelaksanaan tugas penting sebagai Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Periode berikutnya.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/maman-tegaskan-kebersamaan-kunci.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/05/maman-tegaskan-kebersamaan-kunci.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy