$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


ARAK ‘Masuk Angin’ Batal Demo di Dinas Dikpora

Bima, KS.-  Rencana Demonstari Aliansi Rakyat Anti Korupsi (ARAK) di Dinas Pendidikan, Pemuda dan OLahraga (Dikpora) Kabupaten Bima, Kamis (...

Bima, KS.- Rencana Demonstari Aliansi Rakyat Anti Korupsi (ARAK) di Dinas Pendidikan, Pemuda dan OLahraga (Dikpora) Kabupaten Bima, Kamis (14/07), batal dilakukan. Informasi yang diperoleh Koran Stabilitas, organisasi yang menyebut dirinya ARAK ini telah melayangkan surat pemberitahuan aksi demonstrasi ke pihak kepolisian. ARAK pun mengangkat isu menyangkut masalah Tunjangan Daerah Terpencil.

“Surat pemberitahuan sudah kami terima, dan untuk itu anggota siap diturunkan demi mengamankan kegiatan tersebut,” ujar Kasat Intelkam Polres Bima Kota, via selulernya.

Dan informasi yang didapat Koran Stabilitas dari salah seorang pejabat di Dikpora Kabupaten Bima, ada rumor bahwa pentolan organisasi ARAK tersebut telah membangun komunikasi komunikasi atau kesepakatan dengan oknum pejabat di Dikpora. “Mungkin saja karena pertemuan tersebut sehingga ada kesepatan pembatalan dari rencana demo yang dilakukan oleh ARAK,” ujar sumber yang enggan dikorankan namanya itu.

Liputan langsung Koran Stabilitas, hari Kamis kemarin kantor Dikpora Kabupaten Bima terlihat baik-baik saja. Tidak ada tanda-tanda dari aktivis yang hendak melakukan aksi di dinas yang tengah dikendalikan oleh Tajuddin, SH tersebut. Walau tak ada unjuk rasa, terlihat sejumlah Personil Polisi yang berjaga di kantor tersebut. Karena tak ada demonstrasi, aparat keamanan ditarik kembali. 

Selain itu, sumber Koran Stabilitas pun membeberkan adanya intimidasi oleh oknum tak bertanggungjawab via SMS beberapa hari sebelum rencana aksi dilakukan. Hanya saja, sumber enggan mengungkap oknum aktivis yang mengirim SMS yang diduga mengandung unsur pengancaman tersebut. 

“Salah satu point dalam pesan singkat itu disebutkan, massa aksi mengancam akan menggiring pejabat dinas tersebut ke penegak hukum. Karena berbau mengancam saya teruskan SMS tersebut ke pihak kepolisian,” tutur pegawai senior yang meminta namanya dirahasiakan itu. (KS-03)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: ARAK ‘Masuk Angin’ Batal Demo di Dinas Dikpora
ARAK ‘Masuk Angin’ Batal Demo di Dinas Dikpora
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/arak-masuk-angin-batal-demo-di-dinas.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/arak-masuk-angin-batal-demo-di-dinas.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy