$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Kampanye Calon Kades | Syamsuddin Bertekad akan Memajukan Desa Raba 

Bima, KS.-  Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bima yang berlangsung, Sabtu, 16 Juli 2016 akhir pecan ini...

Bima, KS.- Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bima yang berlangsung, Sabtu, 16 Juli 2016 akhir pecan ini. Salah seorang Calon Kepala Desa (Cakades) Raba Kecamatan Wawo, Syamsuddin, Selasa kemarin (12/7), menggelar kampanye terbuka putaran terakhir di halaman rumah salah satu tim suksesnya, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bima, Ishaka H. A. Majid, SH. 

Dalam acara kampanye yang dihadiri oleh ratusan masyarakat Desa Raba tersebut, Cakades Nomor Urut 3 ini dalam orasi politiknya mengatakan bahwa jika dirinya terpilih menjadi kepala Desa Raba untuk periode enam tahun kedepan, maka dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk lebih memajukan wilayah Desa Raba, sekaligus akan mensejahterakan dan memakmurkan kehidupan seluruh lapisan masyarakat Desa Raba Kecamatan Wawo. 

Menurut Syamsuddin, untuk mewujudkan tekad sekaligus ikhtiarnya membangun Desa Raba kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi tersebut, dirinya akan selalu siap menjalankan seluruh program yang sesuai dengan Visi dan Misinya, terutama program-program prioritas untuk jangka waktu enam tahun kedepan.

Dalam programnya kedepan, Syamsuddin antara lain berjanji akan menjadikan Desa Raba dari desa swasembada menjadi desa nasional, membangun pasar induk untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, melakukan perbaikan dan penataan sejumlah sarana dan prasarana infrastrukutur yang ada di desa, seperti perbaikan lapangan sepak bola untuk generasi muda, membangun pagar disetiap halaman rumah warga, pembedayaan PKK dan terus melaksanakan kegiatan Posyandu diseluruh wilayah Desa Raba. 

“Program dan visi-misi yang akan saya laksanakan ini, semuanya adalah 
untuk kepentingan rakyat dan tentunya bermuara untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat Desa Raba,” ujar Syamsuddin yang disambut teriakan hidup nomor 3 dari para pendukung dan simpatisannya yang memadati halaman rumah anggota dewan Duta PPP dimaksud. 

Calon Kades yang akrab disapa Canis ini menambahkan, jika dirinya  dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Desa Raba enam tahun kedepan, dirinya juga berjanji akan selalu siap bekerjasama dan berkaloborasi yang baik dengan seluruh lembaga yang ada ditingkat desa dan juga  dengan seluruh lapisan masyarakat Desa Raba Kecamatan Wawo. Acara kampanye Syamsuddin tersebut dimeriahkan oleh salah satu penyanyi atau kontestan dari D-Akademi (DA-2), Alboa Bima, turut disaksikan pula oleh Camat Wawo dan seluruh stafnya, termasuk juga Kapolsek dan Danramil Wawo. 

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua Panitia Pilkades Raba, Muhammad H. Hamzah mengatakan, kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh tiga orang calon kades Raba, termasuk Syamsuddin tersebut merupakan kampanye terakhir dari tiga hari yang dijadwalkan dan ditetapkan oleh pemerintah dan seluruh panitia Pilkades, dengan waktu kampanye dimulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00 Wita. “Selama tiga hari terakhir ini, kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh semua calon Kades Raba, telah berjalan dengan damai, aman, tertib dan lancar,” tandas mantan Kades  Raba dua periode ini. (KS-06)  

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kampanye Calon Kades | Syamsuddin Bertekad akan Memajukan Desa Raba 
Kampanye Calon Kades | Syamsuddin Bertekad akan Memajukan Desa Raba 
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/kampanye-calon-kades-syamsuddin.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/kampanye-calon-kades-syamsuddin.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy