$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lomba BKB, Kabupaten Bima Juara I Tingkat Nasioal

Kelompok BKB Arrahman Desa Talabiu Kabupaten Bima, akhirnya keluar sebagai juara I tingkat Nasional pada lomba Kelompok dan Pengelola Bina Keluarga Balita (BKB).

Bima, KS.- Setelah Melewati berbagai tahapan dan penilaian dan meraih juara I tingkat Kabupaten dan juara I tingkat Propinsi, Kelompok BKB Arrahman Desa Talabiu Kabupaten Bima, akhirnya keluar sebagai juara I tingkat Nasional pada lomba Kelompok dan Pengelola Bina Keluarga Balita (BKB).
Hal tersebut disampaikan Kabid KS BPPKB Kabupaten Bima, Nurdin SE kepada Koran ini Senin kemarin. Menurutnya, pada bulan Juni tepatnya pada bulan Rhamadhan kemarin, tim penilai lomba dari pusat melakukan penilaian dengan mendatangi langsung kelompok BKB Arrahman yang mewakili NTB pada tingkat nasional. “Alhamdulillah kelompok BKB Arrahman dari Kabupaten Bima meraih juara satu tingkat nasional,” akunya.

Penghargaan tersebut akan diterima langsung oleh Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri dari tim Pusat di Kupang NTT pada acara perayaan Hari Anak Nasional yang dipusatkan disana oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat. “Nanti Diterima Langsung Bupati Bima dalam minggu ini pada acara yang dihelat pemerintah pusat di Kupang NTT,” bebernya.

Lanjutnya, Kelompok BKB Arrahman ini berhasil meraih juara I tingkat nasional berkat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Bima, dan Juga ketua PKK Kabupaten Bima. Karena dukungan dari pemerintah daerah termasuk salah satu dalam item penilaian tim pusat waktu itu. “Panitia disambut meriah oleh ketua Kelompok BKB dengan sambutan wura bongi monca dan penyerahan selendang oleh ibu ketua PKK Kabupaten Bima,” kilasnya.

Kelompok BKB Arrahman memang sudah teruji dalam pengeloaan kelompok BKB, dari semua sisi yang dinilai semuanya sangat bagus, jadi sudah pantas meraih juara I tingkat Nasional. “Kelompok BKB Arrahman ini sudah mampu mengharumkan nama Kabupaten Bima di tingkat Nasional,” ujarnya bangga.

Selain meraih juara I Tingkat Nasioal BPPKB juga meraih banyak prestasi tingkat Kabupaten Bima dan tingkat propinsi NTB. “Ada banyak prestasi yang kita raih,” akunya sambil menunjukan sejumlah penghargaan, salah satunya penghargaan dari Pemprov sebagai juara I lomba pengelola kelompok BKB. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lomba BKB, Kabupaten Bima Juara I Tingkat Nasioal
Lomba BKB, Kabupaten Bima Juara I Tingkat Nasioal
Kelompok BKB Arrahman Desa Talabiu Kabupaten Bima, akhirnya keluar sebagai juara I tingkat Nasional pada lomba Kelompok dan Pengelola Bina Keluarga Balita (BKB).
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/lomba-bkb-kabupaten-bima-juara-i.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/lomba-bkb-kabupaten-bima-juara-i.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy