$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Utamakan Bisnis, Kabag Humas Abaikan Tugas

Belakangan ini, nama Kabag Humas Pemkab Bima, Chandra Kusuma, menjadi buah bibir di kalangan awak media.

Bima, KS.- Belakangan ini, nama Kabag Humas Pemkab Bima, Chandra Kusuma, menjadi buah bibir di kalangan awak media. Bagaimana tidak, Kabag Humas yang merupakan pejabat penyambung komunikasi antara pemerintah dengan masyakat dan pihak mitra lainnya, akhir-akhir ini sangat sulit ditemui. Jangankan ingin diwawancara, ditemui oleh wartawan saja sudah susah.

Ikeberadaan Candra memang jarang terlihat di kantor. Gosipnya, keberadaannya di kantor hanaya beberapa saat saja. Sisanya, banyak dihabiskan untuk berbisnis. Sekarang Mantan Camat Belo itu, tampaknya lebih mementingkan urusan pribadi dan keluarganya dibanding urusan dinas..

Setelah ditelusuri, ternyata Kabag Humas ini cenderung menghabiskan waktunya untuk menjalankan usaha dekorasinya yang berada di jalan soekarno hatta, tepatnya disamping kediaman Walikota Bima.
Aktifitas kabag humas bisa dilihat di akun facebooknya dan juga BBM nya yang selalu memposting usaha dekorasinya.

"Kabag humas itu lebih banyak mengurusi usaha dekorasinya dari pada tugas pokoknya. Bukan kegiatan bupati atau pemerintah yang diposting agar diketahui publik, melainkan usaha dekorasi milik pribadinya, " ujar seorang Wartawan yang sering ngepos di Pemkab Bima saat berkumpul di kantin Pemkot Bima, Rabu (27/7) kemarin.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bima, Muhammad Chandra Kusuma yang dikonfirmasi, dengan tegas membantah jika dirinya tidak masuk kantor setiap hari, bahkan sibuk urus bisnis seperti apa yang dituduhkan.

"Semua itu tidak benar, ini fitnah," bantahnya via hp Rabu (27/7) siang.

Setiap hari, dia mengaku tetap masuk kantor dan mengerjakan semua tugas dengan baik. Malah, dia pergi ke kantor sebelum Pegawai lainnya hadir.

"Kemarin saja, saat saya keluar dari ruangan saya, pegawai kaget dan bilang sama saya. Loh ada pak Kabag. Saking mereka tidak tahu, saya lebih dulu datang daripada mereka," jelasnya.

Kalaupun keluar dari kantor, dia hanya keluar untuk Sholat dan makan siang. Setelah itu, kembali ke kantor. Sebaiknya, wartawan harus mengecek langsung keberadaanny di kantor, agar tidak simpang siur sepetri ini informasinya.

"Kalau Senin kemarin, memang saya tidak ada di kantor, karena saya tengah turun lapangan untuk mengecek pembuatan spanduk. Itu urusan Kantor, bukan pribadi saya," jelasnya lagi.

Mengenai urusan bisnis pribadinya itu, tidak ada hubungannya dengan dirinya yang menjabat sebagai Kabag Humas."Urusan bisnis, itu saya tidak urus, karena saya punya anak buah di sana yang bisa saya percaya. Soal kinerja, sudah saya percayakan ke anak buah langsung," katanya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Utamakan Bisnis, Kabag Humas Abaikan Tugas
Utamakan Bisnis, Kabag Humas Abaikan Tugas
Belakangan ini, nama Kabag Humas Pemkab Bima, Chandra Kusuma, menjadi buah bibir di kalangan awak media.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/utamakan-bisnis-kabag-humas-abaikan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/07/utamakan-bisnis-kabag-humas-abaikan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy