$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

26 Agustus, Maman Dilantik Sebagai Ketua DPD PAN | Janji Merombak Seluruh Pengurus

Bima, KS.- Harapan besar Muhammad Aminullah,SE untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, akan segera terwujud. Rencananya, tanggal 26 Agu...

Bima, KS.- Harapan besar Muhammad Aminullah,SE untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, akan segera terwujud. Rencananya, tanggal 26 Agustus 2016 mendatang, wakil rakyat yang biasa disapa Maman itu akan dilantik sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bima oleh Fungsionaris DPP PAN, secara serentak di Mataram Bersama DPD PAN Kota dan Kabupaten lain se NTB.

“Pelantikan Ketua DPD PAN, Muhammad Aminurllah SE, alias Maman akan digelar di Hotel Astor Mataram bersama 8 DPD daerah lain di NTB. 9 pengurus DPD baru tersebut akan dilantik secara serentak oleh DPP PAN,” Ujar Hamdan SH, salah satu pengurus baru DPD PAN Kabupaten Bima, kepada koran  ini beberapa hari kemarin.

Setelah melalui proses panjang dan waktu yang cukup lama, akhirnya Maman akan dilantik menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, meskipun sebelumnya Maman gagal menduduki kursi ketua DPRD Kabupaten Bima, namun kali ini berhasil menduduki kursi DPD PAN Kabupaten Bima.

Ditanya soal komposisi kepengurusan yang baru, Maman enggan berkomentar. Namun ajudan pribadinya, Sudirman alias Tofan menegaskan bahwa seluruh kompoisi kepengurusan yang tertuang dalam SK pelantikan pengurus DPD nantinya akan dirombak total. Karena menurutnya, kepengurusan yang tertuang dalam SK tersebut tidak berdasarkan hasil keputusan tim formatur.

“Semua pengurus nanti akan dirombak total, karena tidak sesuai hasil kesepakatan. Kepengurusan yang telah disusun oleh formatur, tidak tertuang dalam SK, yang ada justeru orang-orang yang tidak masuk dalam kepengurusan,” bebernya.

Dikatakannya, perombakan struktur kepengrusan tersebut akan dilakukannya setelah pelantikan di Mataram. “intinya perubahan itu akan tetap dilaksanakan setelah pelantikan,” tegasnya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: 26 Agustus, Maman Dilantik Sebagai Ketua DPD PAN | Janji Merombak Seluruh Pengurus
26 Agustus, Maman Dilantik Sebagai Ketua DPD PAN | Janji Merombak Seluruh Pengurus
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/26-agustus-maman-dilantik-sebagai-ketua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/26-agustus-maman-dilantik-sebagai-ketua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy