$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ady Bima Hibur Pedagang di Pasar Amahami

Kota Bima, KS .- Siapa yang tidak kenal dengan artis asal Kota Bima, Ady Bima.  Artis yang namanya melambung setelah tampil di konteks Dangd...

Kota Bima, KS.- Siapa yang tidak kenal dengan artis asal Kota Bima, Ady Bima.  Artis yang namanya melambung setelah tampil di konteks Dangdut Akademi Dua (DA2) itu saat ini sedang pulang kampung. Kesempatan saat berada di kampung, dimanfaatkan Ady untuk bertemu dengan para penggemar dan pendukungnya.

Kamis (10/8) pagi, Ady Bima tiba-tiba muncul di tengah tengah pedagang pasar Amahami Kota Bima. Sebelumnya, Ady Bima menyamar sebagai pengamen. Namun usahanya gagal lantaran para pedagang di Amahami banyak yang menjadi fans setia dari Ady Bima. Melihat dari postur tubuh dan juga dari suaranya, para pedagang menghampiri pengamen yang dikenalnya sebagai Ady Bima itu.

Pantauan langsung wartawan Koran Stabilitas, Suasana pasar berubah seketika, para pengunjunga pasar yang tadinya hendak membeli kebutuhan pokok, langsung mengalihkan perhatian dan mengerumuni Ady. Lebih-lebih para pedagang yang ada di pasar tersebut. Mereka tidak lagi memperdulikan barang dagangan mereka dan mengerumuni Ady sambil berjoget bersama.

Saat itu, Ady langsung berdiri di atas los pasar yang lebih tinggi agar bisa dilihat oleh semua pedagang Ia membawakan sekitar tiga lagu dengan gitar yang dibawanya sebagai modal mengamen.

Kata Ady Bima, kunjungannya ke Pasar Raya Amahami ingin bersilaturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar sekaligus ingin memberikan ucapan terima kasih  atas dukungan warga Kota Bima sewaktu berada di atas panggung DA2 di Indosiar.

“Kedatangan saya karena ingin bersilaturahmi dan yang utama sekali untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar pedagang yang ada di pasar. Ya... mungkin pertemuan ini bisa dikatakan sebagai temu kangen antara kita,” ujarnya.

Ady mengaku, saat ini dirinya masih sibuk  dengan kegiatan off air (pementasan) di beberapa daerah.

“Dan kebetulan, saya juga ada kegiatan off air di STIE Expo pada Sabtu (13/08) malam. Dan sekaligus saya manfaatkan untuk bertemu dengan keluarga dan para fans yang telah mendukung saya selama ini,” ucapnya.

Ditambahkannya, pada acara perayaan HUT RI ke 17 pada tanggal 28 Agustus 2016 nanti, dia berencana akan ikut ambil bagian untuk menghibur masyarakat Kota Bima.

“Insya Allah, nanti saya akan kembali menghibur masyarakat Bima pada acara Jalan Santai yang digelar di Kelurahaan Nae, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan,” akunya. (KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1623,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,752,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1273,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ady Bima Hibur Pedagang di Pasar Amahami
Ady Bima Hibur Pedagang di Pasar Amahami
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/ady-bima-hibur-pedagang-di-pasar-amahami.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/ady-bima-hibur-pedagang-di-pasar-amahami.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy