$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Bima Buka Lomba Senam Lingkup Pemkab Bima

Bima, KS.- Tahun 2016 ini pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Bima bekerjasama dengan Dewan pengurus Ko...

Bima, KS.- Tahun 2016 ini pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Bima bekerjasama dengan Dewan pengurus Korpri 2012 Kabupaten Bima menggelar Lomba Senam Bugar Korpri antar SKPD dan Pemerintah Kecamatan se Kabupaten Bima. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari (tanggal 11-12 Agustus 2016) di lapangan tenis Kantor Bupati Bima.

Pada pembukaan acara kegiatan ini, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengatakan, lomba senam pada hakekatnya bukan hanya ditujukan untuk mencari para juara.  Kata dia, kegiatan ini lebih dari memperkuat kekompakan dan silaturahmi di antara jajaran aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima.

” Melalui lomba yang dilaksanakan ini, kiranya  dapat memberikan motivasi agar tercipta sosok aparatur yang sehat secara jasmani dan rohani.  Sebab, hal  ini merupakan modal penting bagi keberadaan keluarga besar pemerintah daerah dalam membangun masyarakat dan daerah ini," kata Dinda.

Ditambahkannya, setelah perlombaan ini para peserta dapat melatih dan memandu kegiatan senam di unit kerja masing-masing.
Ia pun memberikan apresiasi atas kerja keras panitia yaitu pengurus PERWOSI  dan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bima dalam memfasilitasi kegiatan lomba.

"Kerjasama yang telah dirintis ini diharapkan akan dapat direalisasikan secara berkelanjutan serta menjadi contoh bagi organisasi lainnya untuk saling memberikan dukungan agar program kerja masing-masing lembaga dapat direalisasikan dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan," ungkap Bupati.

Ketua Panitia Lomba Hj. Maesyarah, SE memaparkan, lomba dibagi dalam 2  kelompok yaitu SKPD/instansi  lingkup kecamatan yang meliputi perwakilan dari 18 kecamatan.  Masing-masing regu diwakili 5 orang  Putra/ Putri.

“Lomba senam Bugar ini memperebutkan piala bergilir Bupati Bima dan hadiah lainnya yang disediakan oleh panitia lomba,” katanya.

Pada acara pembukaan lomba itu, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bima, para Kepala SKPD, camat dan Pengurus organisasi wanita Se-Kabupaten Bima. (KS-08/HUM)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1625,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Bima Buka Lomba Senam Lingkup Pemkab Bima
Bupati Bima Buka Lomba Senam Lingkup Pemkab Bima
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/bupati-bima-buka-lomba-senam-lingkup.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/bupati-bima-buka-lomba-senam-lingkup.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy