$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


DPRD Tanggapi Serius Kasus Tanah Ahyar

Kota Bima, KS. - Polemik yang terjadi di atas tanah milik Ahyar Anwar yang disabotase oleh Pemerintah Kota Bima kini ditanggapi Anggota DPRD...

Kota Bima, KS.- Polemik yang terjadi di atas tanah milik Ahyar Anwar yang disabotase oleh Pemerintah Kota Bima kini ditanggapi Anggota DPRD Kota Bima. Di ruang rapat paripurna, Samsuri, Sekretaris Komis III mengaku kasus tanah itu sudah diketahuinya. Menurutnya, sesuai dengan tata tertib yang ada di dewan, ia berharap Saudara Ahyar resmi mengajukan surat ke Ketua DPRD Kota Bima.

Dari surat tersebut, sambung lelaki yang akrab di sapa Rian itu, pihaknya akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan SKPD terkait.
“Soal tanah itu Kami akan mengundang SKPD terkait mulai dari DPPKAD, Bagian Hukum, Bagian APU, Dinas PU, DTKP, BLH bahkan pihak BPN Kota Bima,” jelas Rian, Selasa (2/8) kemarin.

Ia melanjutkan, setelah RDP itu dilakukan, akan terkuak sumber persoalan atau berbagai hal yang ada dalam masalah tersebut.
“Saya kira persoalan ini perlu disikapi secepatnya. Berhubung sudah ada sikap dari Lembaga Negara level pusat seperti Ombusdman, Mendagri dan Komnas HAM,” kata duta PAN itu.

Soal dugaan korupsi timbunan tanah di tahun 2011 lalu, menurut Dia, masalah ini akan lebih diperdalam saat pertemuan dengan SKPD nantinya.

“Bersurat dululah, biar ada dasar bagi Dewan memproses masalah ini,” tutupnya.

Sementara itu, Ahyar melalui kuasa hukumnya Muhajirin, SH mengungkapkan, atas keinginan adanya surat pengaduan yang diminta pihak anggota DPRD Kota Bima akan segera dipenuhinya.

“Hari ini juga Kami akan melayangkan surat ke Ketua DPRD,” tandas Muhajirin via ponselnya, Selasa (2/8) kemarin. KS-08

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: DPRD Tanggapi Serius Kasus Tanah Ahyar
DPRD Tanggapi Serius Kasus Tanah Ahyar
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/dprd-tanggapi-serius-kasus-tanah-ahyar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/dprd-tanggapi-serius-kasus-tanah-ahyar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy