$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Fisik Pembangunan Kantor Bupati Capai 75 persen

Bima, KS.- Progres fisik pembangunan Kantor Bupati Bima yang baru di Wilayah Godo  Kecamatan Woha saat ini telah mencapai 75 persen. Belasan...

Bima, KS.- Progres fisik pembangunan Kantor Bupati Bima yang baru di Wilayah Godo  Kecamatan Woha saat ini telah mencapai 75 persen. Belasan Milyar APBD Kabupaten Bima telah dihabiskan, untuk mensukseskan pembangunan Kantor yang dibangun sejak Tahun 2014 lalu itu. Pemerintah berharap, di Tahun 2017 nanti, aktivitas pemerintah Daerah Kabupaten Bima bisa berlangsung di Kantor baru tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kabag APP Setda Kabupaten Bima, Taufik ST,MT kepada Koran ini saat meninjau pembangunan Kantor Bupati Bima sebelum dimulainya upacara peringatan detik-detik proklamasi Rabu (17/08) kemarin.

Menurutnya, tahun ini finising pembangunan kantor bupati akan tuntas. Karena 75 porsen yang sudah dikerjakan visiknya ini tinggal finishingnya, karena semua bentuk bangunan sudah selesai, tinggal finishing akhiar yang belum dikerjakan oleh pihak rekanan sekarang.”Tahun ini finishing selesai, dan tahun 2017 sudah bisa ditempati,” ujarnya optimis.

Lanjut Taufik, Bangunan tersebut telah menghabiskan anggaran sekitar, Rp.58 milyar. Tahap pertama Rp.12 Milyar, kedua Rp.18 Milyar, Tahap ketiga Rp.25, dan tahun ini Rp.16 milyar. “Untuk finishing, diperkirakan membutuhkan anggaran sekitar Rp.12 Milyar lagi, baru bisa tuntas pembangunannya dan bisa ditempati,” jelasnya.

Dijelaskannya, bahwa pekerjaan finishing yang akan segera diselesaikan tahun ini yaitu pengerjaan elektrikal (instalasi listrik dan AC) dan lainnya termasuk air. “ Pekerjaan finising yang belum diselesaikan antara lain lanskip depan, plaster , plafond an elektrikal,” akunya.

Anggaran Finishing yang masih dibutuhkan lebih kurang Rp.12 milyar itu, belum termasuk meubler. Karena pengadaan meubler akan dilakukan secara terpisah dan diperkirakan akan menghabiskan anggaran lebih kurang Rp.30 Milyar secara keseluruhannya.

“Sekali lagi, mohon do,a dan dukunga semua pihak, agar di Tahun 2017 nanti, pemerintah Daerah  bisa melaksanakan tugas pemerintahannya di Kantor baru di Godo,”ujarnya harap.(KS-02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Fisik Pembangunan Kantor Bupati Capai 75 persen
Fisik Pembangunan Kantor Bupati Capai 75 persen
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/fisik-pembangunan-kantor-bupati-capai.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/08/fisik-pembangunan-kantor-bupati-capai.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy